28 April 2021, 10:21 WIB

Pembangunan Huntara Media Group di Sulbar masih Berlanjut


Mitha Meinansi | Nusantara

SETELAH menyelesaikan 156 hunian warga terdampak gempa di Sulawesi Barat, Media Group Peduli kembali menyalurkan bantuan bahan pembangunan huntara di Sulawesi Barat. Bantuan kali ini merupakan bantuan tahap ke enam yang didonasikan oleh Hush Puppies, Transmarco, bersama BenihBaik.com.

Warga penerima bantuan mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih mendapatkan bantuan bahan pembangunan huntara. Mereka mengakui bantuan yang disalurkan Media Group Peduli sebagai perhatian yang baik kepada mereka yang tempat tinggalnya rusak akibat gempa.

"Kami sangat bersyukur ada bantuan dari Media Group, karena selama ini sehabis gempa belum ada bantuan dari pemerintah setempat," kata Musliman, salah satu penerima bantuan Media Group Peduli di Kasiwa Tengah, Kelurahan Binanga, Kabupaten Mamuju, Selasa (27/4).

Ia bersyukur karena Media Group bisa memberikan kepedulian kepada mereka. "Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Media Group, karena dia bisa peduli sama masyarakat kecil setiap daerah," tambahnya.

Hingga saat ini, Media Group Peduli terus melanjutkan program pembangunan huntara bagi warga terdampak gempa di Sulawesi Barat. Tim Media Group Peduli terus menyalurkan bantuan bahan bangunan bagi korban terdampak gempa di Kabupaten Mamuju. Bantuan kali ini merupakan kelanjutan dari pembangunan hunian sementara dan rehabilitasi rumah-rumah warga yang rusak akibat gempa.
Bantuan yang diberikan masih berupa paket yang sama, yakni, board, spandek, nok, paku dan karet paku.

baca juga: Rehabilitasi rumah

Bantuan kali ini diberikan di dua lokasi dan tersebar di beberapa titik, di Kecamatan Mamuju dan Kecamatan Tapalang. Melalui pembangunan huntara dan pembagian sembako kepada pengungsi dan korban terdampak gempa di Sulawesi Barat, komitmen Media Group Peduli diwujudkan untuk membantu masyarakat Indonesia yang mengalami musibah sebagai ungkapan rasa empati kepada sesama. (OL-3)

 

 

BERITA TERKAIT