10 April 2021, 19:55 WIB

Meski Pandemi, Indonesia masih Menarik untuk Investasi


Mediaindonesia.com | Nusantara

PANDEMI covid-19 memang belum juga lenyap dari  Tanah Air. Alhasil perekonomian Indomesia pun belum pulih sepenuhnya. Meski begitu hal tersebut tidak menyurutkan investor untuk berinvestasi.

Seperti yang dilakukan Ximivogue Indonesia yang    dihadirkan oleh    PT Ximi Internasional Indonesia. Mereka kembali membuka    store terbarunya di Tanah Air pada Sabtu (19/4). Kali ini mereka memilih di Summarecon Mall Serpong (SMS), Tangerang Selatan, Banten.

Baca juga: BPJAMSOSTEK Kelola Investasi Sesuai PP 55/2015 dan PP 99/2013

Store dengan luas 200 m    dan menghadirkan lebih dari 1500 jenis produk dengan Korean-design itu merupakan store keempat Ximivogue Indonesia dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Sebelumnya mereka buka di Pluit Village Mall, Gandaria City Mall dan juga Plaza Indonesia.

Diungkapkan Operational Director PT Ximi Internasional Indonesia,  Firman,  Firman acara grand opening Ximivogue Summarecon    Mall Serpong kali ini    menghadirkan konsep yang berbeda dari launch sebelumnya. "Kali ini kami sengaja melibatkan interaksi dengan pengunjung yaitu beragam gim menarik    seperti    Shopping Race, Dance Challenge,    Selfie    Photo at stores berhadiah Voucher belanja senilai jutaan rupiah."

"Dan yang tidak    kalah menarik dalam grand opening kali ini juga ada promo  Spin dan Win bagi pengunjung yang berbelanja senilai Rp250 ribu," ujarnya.

Di samping itu, lanjut dia Ximivogue Indonesia juga kembali meluncurkan     program     charity Together with Ximi Let’s Support NTT. "Sebagai    bentuk    kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang terdampak    bencana    di NTT, kami juga ingin berbagi dengan memberi donasi."

Yang    menarik     lagi, Ximivogue Indonesia juga membuka     peluang untuk para calon mitra bisnis untuk menjadi license partner. Karena sudah banyak    calon mitra yang tertarik dan berasal    dari luar Jakarta seperti Kalimantan,    Bali, Medan, Semarang, Yogyakarta dan    daerah    lainnya.
    
Bukan itu, kata Firman, guna memudahkan konsumen, mereka juga menyediakan barang lewat platform e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan    Lazada.    "Kami menydari dengan situasi yang masih pandemi tidak semua customer    sudah bisa berbelanja langsung ke    store,    oleh karena itu    ada program SISI    Personal Asisstant yang    bisa membantu Anda berbelanja dan mengirimkan    sampai    ke alamat tujuan," ujarnya. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT