09 April 2021, 08:07 WIB

Istri Kapolri Kirim Roti Untuk Anak-anak di Pengungsian


Gabriel Langga | Nusantara

ANAK-anak yang tinggal di pengungsian MAN Waiwerang, Adonara, Flores Timur, NTT mendapat bantuan roti dari istri Kapolri, Kamis (7/4).

Pemberian roti diwakili oleh Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol Rishian Krisna Budi Aswanto. Ia membagikan langsung roti kepada anak-anak di pengungsian.

Kabid Humas Polda NTT Kombes Rishian mengatakan Kapolri mengirimkan bantuan 6 ton beras, sedangkan Ketua Bhayangkari Polri  mengirimkan roti, makanan dan vitamin. Adapun  Baharkam Mabes Polri mendistribusikan bantuan 1,8 ton sembako dan obat-obatan serta vitamin.

baca juga: Hingga Hari Ini Total Korban Jiwa Siklon Seroja Capai 144 Orang

Selain Kapolri, bantuan juga datang dari Korps Brimob Polri yang memberikan bantuan berupa enam truk sembako. Ada pula makanan siap saji.

"Roti yang kita bagikan kepada anak-anak itu tadi merupakan bantuan dari ketua Bhayangkari Polri. Bantuan roti ini diberikan kepada seluruh warga terdampak banjir yang ada di Adonara dan Lembata" ujar Rishian.

Dia menyampaikan bantuan yang diberikan oleh Kapolri dan Ketua Bhayangkari Polri diharapkan dapat meringankan beban para korban terdampak banjir bandang. (OL-3)

 

 

 

BERITA TERKAIT