06 April 2021, 08:05 WIB

Perantau dari NTT di Kota Sorong Buka Donasi Bencana


Martinus Solo | Nusantara

IKATAN Keluarga Flobamora NTT di Kota Sorong, Papua Barat membuka donasi untuk korban bencana alam, melalui gereja katolik dan lembaga lainnya. Hingga saat ini sudah terkumpul donasi sebanya Rp155.6000.000.

Ketua Ikatan Flobamora Kota Sorong, Martinus Lende Mere membuka secara resmi penggalangan dana sekaligus Posko Induk Tanggap Bencana NTT di Jl S. Mamberamo, Malanu Kampung, Kota Sorong, Papua Barat, Selasa,(6/5).

Dengan diresmikannya posko induk, maka aksi tanggap bencana NTT resmi dimulai. Aksi ini akan dilaksanakan oleh Tim Gugus Tugas yang telah ditunjuk secara khusus dengan ketua Theresia Bine Jawan. Ia akan melaksanakan tugas penggalangan bantuan di Kota Sorong.

Usai peresmian posko , didampingi sejumlah sesepuh dan badan pengurus inti serta segenap simpatisan Ikatan Keluarga Flobamora Kota Sorong,  Tim Gugus Tugas menggelar rapat dan memutuskan sejumlah hal teknis untuk dikerjakan selama dua pekan ke depan. Adapun Posko Ikatan Keluarga Flobamora Kota Sorong beroperasi 6-19 April mulai pukul 09.00-21.00 WIT. Di posko ini digelar penggalangan bantuan baik berupa dana, obat-obatan, pakaian, bahan pangan dan lainnya. 

baca juga: Siklon Seroja Hantam Sabu Raijua, Ratusan Rumah Penduduk Roboh

Untuk lebih detail, para donatur di Kota Sorong ingin memberikan bantuan lewat Ikatan Keluarga Flobamora bisa menghubungi Theresia Bine Jawan +62 813-4495-5321 dan Franky Nenobais +62 822-4878-5354. (OL-3)
 

BERITA TERKAIT