08 March 2021, 12:00 WIB

Manfaatkan Bahan Alami Guna Membantu Petani Indonesia


Mediaindonesia.com | Nusantara

SEJATINYA banyak tanaman asli Indonesia yang bermanfaat untuk menusia, baik itu untuk obat-obatan, kecantikan, dan sebagainya. Salah satu tanaman yang  dikenal memiliki banyak khasiat yakni daun kelor.

Sejak dulu bahkan daun kelor sudah dimanfaatkan oleh orang-orang Indonesia. Berangkat dari situ Evershine terus melakukan penelitian secara ilmiah mengenai khasiat daun kelor.

Baca juga: Felix Bram Samora: Memperluas Fungsi Daun Kelor

Hasil penelitian itu didapat bahwa daun kelor bisa  memenuhi kebutuhan kulit karena mengandung berbagai macam protein, vitamin, dan mineral. Atas jerih payah tersebut Evershine Moringa Soothing Gel mendapatkan Penghargaan Pertama di Indonesia yang diberikan oleh Trus n Co Indonesia dan Infobrand.id

"Kami percaya bahwa Moringa adalah kandungan terbaik dari alam yang membawa begitu banyak fungsi dan memberi sejuta manfaat bagi kulit sehat. Dan kami mengerti bahwa kulit adalah salah satu bagian berharga bagi semua orang," ujar CEO Evershine Mery.

"Kami harap penghargaan ini dapat menjadi motivasi para Petani Kelor di Indonesia, untuk terus menghasilkan lebih banyak lagi karya besar. Serta terus menciptakan dan menemukan keistimewaan lainnya mengenai Moringa," imbuhnya.
 
Menurut Mery, semua produk mereka mengandalkan produk alam sehingga tidak berbahaya untuk manusia. Facial Wash misalnya. Produk itu dibuat dari bunga Sakura,  aloe aera, dan dilengkapi dengan aroma dari extrak lemon sehingga tidak mengandung busa dan lembut di kulit.

"Adapun toner essence merupakan perpaduan kandungan dalam Moringa Oleifera Seed Oil dan Citrus Medica Limonum Extract. Sementara sooting gel mengandung  daun kelor (Moringa Oleifera), kunyit (Curcuma Longa), jamur putih (Albatrellus Ovinus), dan lidah buaya (Aloe Vera)," ujarnya. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT