06 March 2021, 15:25 WIB

500 Vial Vaksin Tiba di Bali


Arnoldus Dhae | Nusantara

SEBANYAK 500 Vial vaksin Covid-19 kembali tiba di Bali. Kali ini vaksin dikirim melalui Bandara Ngurah Rai Bali. Seperti biasa, kedatangan vaksin selalu dikawal petugas kepolisian.

Kepolisian Daerah Bali melaksanakan pengamanan dan pengawalan Vaksin Covid-19, dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai menuju Dinas Kesehatan Provinsi Bali, Sabtu (06/03/2021).

Dengan kode penerbangan GA-402, pesawat yang membawa Vaksin Covid-19 dengan jumlah Vaksin 500 (lima ratus) vial dari Jakarta, tiba di Bali melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pukul 10.30 WITA.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabag Binops Roops Polda Bali, AKBP Wahyudi Wicaksana, bekerja sama dengan Brimob Polda Bali yang dipimpin Wadanden Gegana Sat Brimob Polda Bali, Kompol I Made Sudiantara.

Setelah Vaksin COVID-19 sudah dinyatakan lengkap, selanjutnya didistribusikan langsung ke Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Bali di Jalan Melati Denpasar.

''Penjagaan dan pengawalan Vaksin COVID-19 masuk ke Bali dijaga ketat oleh anggota kami mulai dari kedatangan sampai ditempatkan dilokasi penyimpanan di Gudang Farmasi Dinkes Provinsi Bali sebelum didistribusikan ke seluruh Kabupaten/Kota di Bali,'' ujar Kabag Binops Roops Polda Bali.

Pelaksanakan pengamanan/pengawalan distribusi Vaksin COVID-19 dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai menuju Dinkes Provinsi Bali berjalan dengan aman dan lancar. (OL/OL-10)

BERITA TERKAIT