07 March 2021, 06:12 WIB

Empat Orang di Dalam Mobil Tewas Tertimpa Pohon Tumbang


Akhmad Safuan | Nusantara

SEBUAH pohon randu roboh di ruas jalan Pemalang-Randudongkal tepatnya di Desa Semingkir, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang menimpa sebuah mobil nopol B2083 UKB melintas, empat orang tewas dan empat lainnya luka, Sabtu (6/3). Polisi dibantu warga mengevakuasi para korban yang terjepit di dalam mobil tertimpa pohon. 

Ada delapan orang di dalam mobil itu, empat di antaranya meninggal di lokasi kejadian. Yaitu  Apriyanto,40, Pandi,70, Agil Trias,25, dan Atta,6. Sedangkan empat orang luka-luka yakni
Kuswati,68, Ike,35, Arifian Hananta,12, dan Abinanta Kenzo Ananta,7 langsung dilarikan ke RS Muhammadiyah Mardhatillah Randudongkal.

"Hanya beberapa saat setelah mendapat laporan, kami bersama tim gabungan langsung ke lokasi kejadian untuk lakukan evakuasi dan penyelamatan pada korban," kata Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalulintas Polres Pemalang Inspektur Satu Nuryadi.

baca juga: Pesawat Batik Air Lakukan Pendaratan Darurat di Jambi

Para korban merupakan warga Desa Karangtengah, Kecamatan Cilongok, Banyumas. Evakuasi cukup berat dan memakan waktu cukup lama karena besarnya pohon randu yang tumbang menimpa badan kendaraan tersebut. Sebelum mengeluarkan korban harus memotong batang pohon tersebut.

"Saat ini para korban selamat masih mendapat perawatan di rumah sakit itu," tambahnya. (OL-3)
 

BERITA TERKAIT