01 March 2021, 21:55 WIB

Korban Banjir Di Subang Dapat Bantuan Beras


Widhoroso | Nusantara

BERBAGAI wilayah di Indonesia dilandang bencana banjir pada musim hujan tahun ini. Salah satu wilayah yang mengalami bencana banjir adalah Subang, Jawa Barat.

Berdasarkan data, banjir yang melanda Subang merendam lebih dari 2.000 rumah. Selain itu, lebih dari 1.000 keluarga harus mengungsi ke tempat yang aman.

Untuk meringankan beban korban banjir di Subang, PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) BGR Logistics melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir. VP Corporate Secretary BGR Logistics, Rifanni Sari dalam keterangan tertulisnya Senin (1/3), menyatakan bantuan yang diberikan merupakan kolaborasi dengan PT Sang Hyang Seri (Persero) yang juga merupakan bagian dari Holding BUMN Klaster Pangan.

"Para korban banjir tentu saja pasti membutuhkan bantuan dari kita semua. Kami berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga yang terdampak banjir," jelas Rifanni.

Ditambahkan Rifanni, bantuan yang diberikan berupa beras yang saat ini menjadi salah satu bahan yang sangat dibutuhkan masyarakat Subang yang terdampak bencana banjir. "Dengan bantuan ini, semoga dapat meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah banjir," tuturnya. (RO/OL-15)   

 

BERITA TERKAIT