26 February 2021, 11:30 WIB

Penting, Meningkatkan Kekebalan Tubuh di Masa Pandemi


Mediaindonesia.com | Nusantara

PANDEMI covid-19 yang melanda banyak negara di dunia ternyata sedikit banyak telah memunculkan kebiasaan baru di masyarakat. Beberapa kebiasaan baru tersebut seperti memakai masker, kebiasaan mencuci tangan, atau pun mengonsumsi vitamin.

Selain itu, berbagai metode atau cara pun dilakukan masyarakat demi untuk menjaga kesehatan mereka agar terhindar dari virus korona dan cara menyembuhkannya. Salah satunya adalah dengan pemanfaatan metode healing.

Baca juga: Imunomodulator Herbal Jadi Alternatif Pengobatan Pasien Covid-19

"Metode ini akan membuka dan melepas energi Qi yang selama ini terkunci pada tubuh akibat trauma masa lalu maupun trauma dari warisan leluhur," kata ahli spritual Healing, Fitriagustin Tjandra.

Menurutnya, semua adalah berasal dari energi. Emosi adalah salah satu gejala penyebab sakit dan penyakit tidak selalu dikarenakan sakit fisik. Apabila energi dalam tubuh tidak seimbang maka akan menimbulkan sympton  yang semakin lama menumpuk dan akhirnya menimbulkan rasa sakit yang kita rasakan dalam bentuk penyakit.

"Semua orang pada dasarnya mampu menyembuhkan dirinya sendiri dengan healing bila mengetahui caranya," ujarnya.

Banyak pengalaman menarik yang dia alami, salah satunya adalah ketika rekannya positif covid-19. Dengan melakukan metode proses transfer energi jarak jauh ternyata berefek positif,  yang pada awalnya mengalami sesak nafas dan setelah menjalankan healing yang mengalami perubahan di bagian dada pernafasan pasien lebih ringan dan lebih baik.

"Kuncinya bagi pasien yang menjalani healing biasanya diminta untuk bersikap rileks dan tenang sembari tetap berdoa sesuai dengan agama dan keyakinan mereka," tuturnya.

Saat ini, lanjut dia ada beberapa metode healing seperti Block Qi Release, Geo Love Healing, Psychic Reading and Channeling, Dualoty, Matrix Cosmic  Healing, Soul Transformation & Transmutation, Crustal Healing dan Akashic Record. Fitriagustin sendiri mengaku pernah mengikuti pelatihan metode Geo Love Healing untuk level 2 dan level 3. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT