23 February 2021, 14:40 WIB

Bantu Perkenalkan Buah Merah Papua ke Dunia Internasional


Mediaindonesia.com | Nusantara

BUAH merah dari Papua terkenal langka dan istimewa. Bukan hanya karena buah itu hanya tumbuh di ketinggian 1.200 m di atas permukaan laut tapi juga hanya dapat dipanen dua kali dalam setahun. Keistimewaan lain dari buah merah adalah kandungan antioksidan yang tinggi sehingga bermanfaat bagi kulit dan rambut.

"Eternaleaf adalah produk pertama di Indonesia yang mengangkat warisan budaya dan kekayaan alam Papua untuk perawatan kulit dan rambut dengan minyak buah merah Papua. Qnet menjadi satu-satunya perusahaan direct selling yang menjual berbagai produk Eternaleaf yang merupakan rangkaian produk perawatan tubuh alami yang terbuat dari minyak buah merah Papua dan memiliki kandungan anti radikal bebas tertinggi. Di Qnet, Eternelaef itu bisa dijual dengan sistem direct selling," ujar CEO Qnet Malou Caluza dalam siaran persnya.

Baca juga: Pasien Sembuh dari Covid-19 di Papua Bertambah 75 Orang

“Dengan menggunakan sistem direct selling, kami optimistis bahwa produk lokal asli Indonesia ini dapat dipasarkan secara global sehingga secara tidak langsung memajukan produk-produk asli Indonesia,” tegas Malou Caluza.

Ada 3 produk Eterneaf yang dijual di Qnet, yaitu sabun mandi, body lotion, dan shampo.  Produk-produk ini berasal dari ekstrak minyak buah merah Papua yang memiliki kandungan anti radikal bebas tertinggi sehingga bermanfaat untuk menjaga kulit agar lebih sehat, lembut, dan bercahaya apabila rutin digunakan.

Minyak buah merah di Eternaleaf diproses dari buah yang terpilih dan telah dipatenkan dengan nama Red Fruit Oil BM9. Kualitasnya telah diuji oleh Laboratorium Independen Institut Prof. Kurz, GMBH, Jerman.

Minyak buah merah mengandung nutrisi seperti Beta Carotene, Omega 9 Oleic Acid, Carotenoids, Alpha Tocopherol, Omega 6 Linoleic Acid, Omega 3 Linolenic Acid, Vitamin C, dan Selenium. Eternaleaf diproduksi dengan formula khusus yang aman untuk digunakan dan tidak mengandung paraben, parafin, silikon, alkohol, atau sulfat. (Ant/A-1)

BERITA TERKAIT