17 February 2021, 22:27 WIB

PT AP II Kembali Beri Bantuan Kaki Palsu untuk Warga Jambi


Solmi | Nusantara

KENDATI masih dililit kesulitan akibat dampak pandemi Covid-19, managemen PT Angkasa Pura (AP) II tetap dengan komitmennya mengucurkan
bantuan kaki palsu dan bantuan sosial lainnya buat masyarakat di 19 wilayah bandara di tanah air yang dinaungi.

Pada Rabu (17/2) misalnya. Bekerja sama dengan Yayasan Kick Andi Fondation, PT AP II melalui Direktur Keuangan Wiweko Probojakti,  kembali mengucurkan bantuan 22 unit kaki palsu untuk warga Kota Jambi dan sekitarnya.

"Ini adalah komitmen kami dari PT Angkasa Pura II. Walaupun di masa sulit akibat dampak pandemi, kami tidak akan berhenti  mengalokasikan sebagian
revenue kami buat bantuan kepedulian lingkungan dan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Termasuk buat warga di Jambi, " ujar Wiweko
bersemangat.

Selain memberikan bantuan kaki palsu, pada saat bersamaan PT Angkasa Pura II juga menyerahkan bantuan CSR berupa satu unit mobil ambulance kepada Pemerintah Kota Jambi.

Walikota Jambi Syarif Fasha menyambut baik  dua jenis bantuan dari PT Angkasa Pura II tersebut.  Menurutnya,  bantuan yang diberikan sesuai
dengan kebutuhan yang telah dikomunikasikan dengan BUMN PT Angkasa Pura II sebelumnya.

"Kami mengapresiasi positif bantuan ini. Bantuan Angkasa Pura II sesuai dengan yang dibutuhkan masyarakat di Kota Jambi," kata Syarif Fasha.

Sementara itu,  salah seorang penerima kaki palsu Meitia Ekatina menyatakan rasa syukur mendapatkan satu kaki palsu dari PT Angkasa Pura II dan Yayasan Kick Andy Foundation.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas bantuan kaki palsu ini. Terasa nyaman,  insya Allah menjadi penyemangat bagi saya untuk beraktivitas, "
ungkap Meitia ibu muda yan baru saja menyelesaikan pendidikan Strata II bidang pendidikan inclusif dan bahasa Inggris di Sidney Australia. (OL-13)

Baca Juga: Yayasan Kick Andy dan PT Angkasa Pura II Beri Bantuan Kaki Palsu

 

BERITA TERKAIT