03 February 2021, 11:40 WIB

5 Ribu Masker Dibagikan Wakapolda Bali ke Masyarakat


Arnoldus Dhae | Nusantara

WAKAPOLDA Bali Brigjen. Pol. Roycke Harry Langie memimpin langsung pembagian masker kepada masyarakat. Ada pun jumlah masker yang dibagikan sebanyak 5.000 masker. Ribuan masker ini dibagikan secara gratis. Wilayah yang dipilih adalah di kawasan wisata Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Selain membagikan masker Wakapolda juga menyampaikan edukasi terkait dengan pencegahan penyebaran Virus Covid-19, Rabu (3/2/2021). Dalam kegiatan tersebut Wakapolda Bali didampingi Karo Ops Polda Bali Kombes Pol. Firman Nainggolan, Karo Log Polda Bali Kombes Pol. Nelson P. Purba dan, Kapolres Badung AKBP. Roby Septiadi.

Menurut Wakapolda Bali, selain membagikan masker kepada masyarakat, kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan kunjungan Kerja dalam rangka monitoring situasi Kamtibmas di wilayah tersebut.

''Kegiatan ini juga merupakan kunjungan Kerja saya dalam rangka monitoring situasi Kamtibmas serta menitoring perkembangan kasus penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Kuta Utara Khususnya wilayah Desa Canggu ini,'' ujar Wakapolda Bali.

Tidak hanya itu, Wakapolda Bali juga menghimbau agar seluruh komponen masyarakat, tokoh agama, tokoh adat maupun stakeholders terkait untuk menggelorakan tetap menggunakan masker serta mematuhi protokol kesehatan yang telah diatur.

''Adaptasi dengan Kebiasaan Baru dan Tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan Physical Distancing serta mewajibkan penggunaan masker dan perlengkapan lainnya terhadap Anggota yang bertugas, guna memutus rantai penyebaran Covid-19,'' tutupnya. (OL/OL-10)

BERITA TERKAIT