13 January 2021, 16:25 WIB

Proyek Industrial Estate Turut Memacu Sektor Properti


mediaindonesia.com | Nusantara

PROYEK pembangunan industrial estate pertama di Kalimantan Timur turut menstimulasi penyediaan fasilitas infrastruktur lainnya. PT DMS Propertindo Tbk (KOTA) melalui entitas anak perusahaan PT Accola Hotel Indonesia tengah menyiapkan kawasan hunian yang akan terintegrasi dengan area industri.

Pada tahap pertama, proyek ini akan menyediakan 350 unit kamp. Kamp dengan luas 5 hektare tersebut nantinya mampu menampung sekitar 1.500 penghuni yang didominasi oleh ekspatriat. Pembangunan akan dimulai pada awal tahun ini, dengan mengusung konsep sustainable development.

"Beragam akses dan fasilitas sudah dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan para penghuni. Mulai dari fasilitas ibadah, kuliner, hingga hiburan. Tak ketinggalan, gym serta jogging track sebagai sarana olahraga penunjang. Sehingga hunian tersebut mampu menjadi kawasan mandiri yang mengakomodasi keperluan para pekerja dan juga keluarganya," terang Sekretaris Perusahaan PT DMS Propertindo Tbk, Haryadi, dalam keterangannya, Rabu (13/1).


Baca juga: Sulsel Bangun Rumah Sakit Terapung untuk 2 Kabupaten Kepulauan


Ia menambahkan, nama DMS sendiri memiliki makna dream, masterpiece, sustainable. Bermula dari sebuah mimpi dan ambisi untuk menciptakan mahakarya yang berkelanjutan.

"Proyek ini menjadi salah satu implementasi misi dari PT DMS Propertindo, yakni meningkatkan kualitas hidup dari komunitas dan berkontribusi dalam pembangunan negara di masa depan," imbuhnya.

Didirikan pada 2011, PT DMS Propertindo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan properti, perhotelan, dan jasa manajemen hotel. Perusahaan yang tercatat di Bursa Efek Jakarta dengan kode perdagangan KOTA ini berkomitmen memberikan layanan yang sesuai dengan perubahan dan kebiasaan konsumen. (RO/S-2)

 

BERITA TERKAIT