27 November 2020, 19:50 WIB

Bhayangkara Solo FC Pindah Markas Bagikan Sembako ke Warga


Widjajadi | Nusantara

BHAYANGKARA Solo FC meresmikan homebase dan homeground Bhayangkara Solo FC, di Stadion Manahan, Solo. Peresmian itu dilakukan di Stadion Manahan, pada Jumat (27/11).

Tak hanya itu, Kakorlantas Polri Irjen Istiono, yang juga bertindak selaku CEO Bhayangkara Solo FC, langsung menyambangi warga masyarakat Solo untuk memberikan bantuan sosial berupa paket sembako.

"Ibu ini bakti sosial kita dari Bhayangkara Solo FC Polri," ujar Istiono saat memberikan sembako kepada warga desa Losari RT 04 RW 03 kelurahan Semanggi Surakarta, Jum'at (27/11).

Adapun sebanyak 500 paket sembako diserahkan kepada warga desa Losari yang memiliki kekurangan ekonomi dan terdampak pandemi covid-19.
Secara keseluruhan Istiono bersama bank BNI mendistribusikan bantuan sosial paket sembako sebanyak 4.000 paket sembako yang akan di distribusikan kepada para mantan atlet, official pelatih, masyarakat Solo, dan supporter Pasoepati Solo.

Lanjutnya, Istiono memohon doa restu kepada masyarakat Solo agar tim Bhayangkara FC yang kini berhomebase di kota Solo dan berubah nama menjadi Bhayangkara Solo FC  meraih kesuksesan pada gelaran kompetisi liga 1 2020/2021.

"Kami mohon doanya untuk kesuksesan Bhayangkara Solo FC. Mohon diterima dan semoga ini bisa membantu," paparnya.

Di sisi lain, kehadiran Bhayangkara Solo FC kuga siambit hangat oleh warga Kota batik. Seorang warga Losari mengaku merasa senang dan terbantu mendapatkan bantuan sosial sembako dari Bhayangkara Solo FC.

"Alhamdulillah saya senang dan terbantu mendapat bantuan sembako dari Bhayangkara Solo FC," ucap Suniah, selaku warga Solo. (OL-13)

BERITA TERKAIT