27 November 2020, 19:26 WIB

Wali Kota Kena OTT KPK, Pelayanan Pemkot Cimahi Berjalan Normal


Depi Gunawan | Nusantara

SUASANA kantor Pemerintahan Kota (Pemkot) Cimahi, Jawa Barat berjalan seperti biasa pascaoperasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Wali Kota Ajay M Priatna, Jumat (27/11).

Para pegawai negeri sipil (PNS) masih tetap bekerja di ruangan kerja dinasnya meski tersiar kabar pimpinan daerahnya ditangkap tim satgas lembaga anti rasuah.

Sekda Kota Cimahi, Dikdik Suratno Nugrahawan memastikan, pelayanan kepada masyarakat tidak akan terganggu menyusul penangkapan Ajay M Priatna. "Melayani masyarakat tetap berjalan seperti biasa, jangan terkurangi hak-haknya masyarakat untuk dilayani," kata Dikdik di Pemkot Cimahi.

Dikdik tak menampik kabar OTT ini sudah menyebar di kalangan pegawai Pemkot Cimahi. Untuk itu, ia berharap ada kejelasan secepatnya dari pihak terkait mengenai kasus hukum yang menimpa wali kota.

KPK dikabarkan menangkap Ajay M Priatna pada Jumat (27/11) sekitar pukul 10.30 WIB. Penangkapan terhadap kader PDI Perjuangan itu diduga terkait dugaan tindak pidana korupsi pembangunan rumah sakit di Cimahi. (R-1)

 

BERITA TERKAIT