26 November 2020, 12:05 WIB

Cimahi Small Business Inovation Masuki Tahap Akhir


mediaindonesia.com | Nusantara

Setelah 2 tahap dilalui oleh peserta Cimahi Small Business Innovation (CSBI) Competition, pada 23-25 November 2020, akhirnya dipilih 35 peserta yang akan maju ke tahapan berikutnya. Di tahap berikutnya ini, para peserta akan bersaing untuk merebut posisi juara. Untuk juara, akan ditetapkan sebanyak 10 kelompok.

CSBI Competition ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka pemulihan ekonomi bagi para pelaku usaha mikro di Kota Cimahi.  Dengan konsep kompetisi diharapkan pemberian stimulan bagi kelompok usaha mikro lebih tepat sasaran, di mana kelompok-kelompok ini diharapkan dapat terus mengembangkan inovasinya dengan konsep kolaborasi.

Adapun juri yang terlibat dalam penilaian kompetisi ini adalah: Dr. Dwi Purnomo, STP, MT (UNPA), Dr. Dina Dellyana, MBA, CBPA (ITB), Edo Rinaldo  (CEO ICSB Indonesia), Muhamad Satria Nugraha (Straganof) dan Fenny Mustafa-Shafira

Sesuai tagline, kegiatan Kolaborasi Bangkitkan Ekonomi #CimahiBerinovasi kegiatan ini selain memberikan dampak pengembangan usaha bagi kelompok-kelompok juara, juga diharapkan mampu memberikan dampak bagi masyarakat disekitar di Kota Cimahi. (RO/OL-10)

 

 

BERITA TERKAIT