24 November 2020, 11:54 WIB

BKN Beri Apresiasi Kabupaten Raja Ampat Bidang Reformasi Birokrasi


Martinus Solo | Nusantara

PEMERINTAH Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat menerima apresiasi dari Badan Kepegawaian Nasional RI karena berkomitmen menjalankan manajemen kinerja aparatur sipil negara (ASN). Selain itu, Pemkab Raja Ampat diapresiasi juga sebagai peringkat pertama dalam ketegori penyediaan aplikasi manajemen kinerja ASN mengungguli Pemerintah Provinsi Papua Barat dan Pemerintah Provinsi Papua  serta kota/kabupaten lain se-Papua dan Papua Barat.

"Ini adalah langkah awal dan modal kerja penting untuk Pemkab Raja Ampat melaksanakan reformasi birokrasi secara konsisten dan terukur", jelas Sekda Kabupaten Raja Ampat, Yusuf Salim di Kantor Pemkab Raja Ampat, Papua Barat, Selasa (24/11).

baca juga: 10 Pejabat Pemkab Brebes Terpapar Covid-19 Usai Tour ke Bromo

Pemberian apresiasi diungkapkan BKN saat FGD hasil evaluasi pembinaan manajemen kinerja pada 17-18 November di Jakarta. Kepala BKN pun telah datang ke Raja Ampat untuk mengevaluasi komitmen tersebut dan Kabupaten Raja Ampat dinilai sangat sinergis dan dan berkomitmen penuh untuk menjalankan pelaksanaan manajemen kinerja dan reformasi birokrasi. (OL-3)
 

BERITA TERKAIT