03 November 2020, 09:15 WIB

Polisi Apresiasi Warga Patuh Prokes


Surya Sriyanti | Nusantara

POLSEK Bukit Batu mengapresiasi warga di wilayah Kecamatan Bukit Batu ,Kota Palangka Raya yang mematuhi protokol kesehatan (prokes) selama  melakukan aktivitas sehari-hari. Warga diharapkan terus menerapkan setiap hari. Hal ini dikatakan Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin, saat menyambangi  kediaman Uyung, tokoh masyarakat Marang Lama yang bermukim di Bantaran Sungai Rungan tepatnya di jalan Tjilik Riwut Km 23 Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Senin (2/11).

Muludin mengucapkan terima kasih kepada warga yang disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) salah satunya dengan memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran virus korona.

"Disiplin menerapkan prokes merupakan langkah sederhana untuk menjaga diri dan keluarga serta lingkungan sekitar dari penularan virus korona," kata Muludin dalam keterangan tertulis.

baca juga: Lima Kabupaten di Sulsel Nyaman di Zona Oranye

Ia juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Uyung dan warga setempat serta mengajak untuk bersama-sama mewujudkan Pilkada yang aman dan damai. Dalam pertemuan itu Muludin juga menanyakan seputar situasi Kamtibmas di wilayah Kelurahan Marang serta meminta saran dan masukan terkait peningkatan pelayanan  dari Kepolisian khususnya Polsek Bukit Batu. Termasuk berbagai upaya untuk menjalin kemitraan bersama masyarakat. (OL-3)


 

BERITA TERKAIT