01 September 2020, 06:50 WIB

NasDem Kota Palangkaraya Donasikan 3 Hand Traktor ke Klompok Tani


Surya Sriyanti | Nusantara

PENGURUS Partai NasDem Kota Palangkaraya memberikan bantuan hand  traktor untuk tiga kelompok tani. Bantuan tersebut merupakan realisasi dari permintaan para petani.

"Kelompok tani yang kita berikan bantuan hand traktor adalah Kelompok Tani Mulya Tani Sei Gohong, Kelompok Tani Suka Maju Hubaring Hurung dan Kelompok Tani Mihing Mamasa Bangkirai Kota Palangka Raya." kata Sekertaris DPW Partai NasDem Kalteng Mukarramah, kemarin.

Menurut Mukarramah yang menyerahkan alat pertanian ini mengatakan usulan para petani ini bisa terealisasi berkat program aspirasi dari Partai NasDem.

"Bantuan itu telah kita serahkan hari kemarin (Sabtu, 28/8) bertempat di Gudang UPJA Jalan Bengaris 9 Kelurahan Tanjung Pinang," kata Anggota Dewan Kota Palangka Raya dua periode ini.

Dijelaskannya, Kementerian Pertanian terus memberikan bantuan alat pertanian kepada petani sebagai bentuk komitmen pemerintah untuk meningkatkan hasil pertanian.

"Dan kita berharap dengan bantuan ini hasil para petani bisa lebih meningkat dan bisa membantu para petani." ujarnya. (OL-13)

Baca Juga: Manchester United Buru Upamecano

 

BERITA TERKAIT