24 January 2023, 12:49 WIB

Ditabrak Bus, Truk Terguling di Tol Dalam Kota


Rahmatul Fajri |

TRUK bermuatan bahan untuk pembuat kain terguling di ruas Tol Dalam Kota KM 11.800 tepatnya di depan Slipi Jaya, Jakarta Barat pada Selasa (24/1) dini hari WIB.

Kasat Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno mengatakan truk tersebut terguling setelah ditabrak dari belakang oleh bus.

"Kendaraan dari arah Cawang menuju arah barat tiba di KM 11.800 kendaraan truk ditabrak bus dari belakang mengakibatkan oleng dan terbalik ke kiri," kata Sutikno saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa (24/1).

Sutikno mengatakan bus tersebut melarikan diri setelah menabrak truk. Bahkan, bus tersebut menabrak dua kendaraan lainnya saat mencoba melarikan diri.

Baca juga: Sopir Taksi Daring Tewas di Depok, Diduga Korban Pembunuhan

"Selanjutnya kendaraan bus yang tidak teridentifikasi menabrak kendaraan X-Pander dari belakang dan kendaraan Pajero Sport," ungkapnya. 

Sutikno memastikan tak ada korban jiwa akibat kecelakaan lalu lintas di ruas dalam tol dalam kota.

 Adapun truk yang terguling beserta muatannya dievakusi ke tempat aman. Sedangkan kendaraan X-Pander rusak bagian belakang dan depan dan Pajero sport penyok di bagian kiri belakang.

Sutikno mengatakan pihaknya masih menyelidiki lebih lanjut penyebab kecelakaan tersebut. Begitu juga dengan sopir bus yang melarikan diri.(Faj/OL-09)

BERITA TERKAIT