23 January 2023, 15:53 WIB

99 Ribu Pengunjung Berlibur di Ancol Saat Libur Imlek


Putri Anisa Yuliani |

PT Taman Impian Jaya Ancol mencatat, selama dua hari libur perayaan Imlek, Sabtu (21/1) dan Minggu (22/1) kemarin, tercatat 99 ribu wisatawan mengunjungi Ancol.

Humas Ancol, Ariyadi Eko Nugroho, mengatakan, Ancol pun sudah menyiapkan berbagai event dan konten khusus yang digelar selama masa liburan Imlek 2023 bagi pengunjung. 

Baca juga: Diduga Konsleting, Api Hanguskan Lapak Rongsokan di Cipayung

"Jumlah pengunjung meningkat dari weekend biasa. Dua hari kemarin total sebanyak 99 ribu pengunjung," kata Eko saat dikonfirmasi, Senin (23/1).

Ia menyebut, dari 99 ribu pengunjung itu sebanyak 60 ribu di antaranya berkunjung pada hari Minggu (22/1) kemarin. Kemudian, pada Sabtu (21/1) jumlah pengunjung mencapai 39 ribu orang.

Diakui Eko, jumlah itu meningkat dari rata-rata kunjungan di akhir pekan biasa sekitar 25-30 ribu orang. Ia berharap, jumlah pengunjung selama tiga hari ini bisa mencapai 150 ribu orang.

"Hari ini berbagai event spesial seperti Panda Kungfu Show di panggung indoor Ice Age, berbagi angpao dan parade akbar spesial Imlek di Dufan akan menghibur pengunjung," tandasnya. (OL-6)

BERITA TERKAIT