28 November 2022, 20:59 WIB

Polisi Buru Pembuang Bayi di Jembatan Cengkareng


Rahmatul Fajri |

KEPOLISIAN memburu orang yang membuang bayi di Cengkareng, Jakarta Barat. Sebelumnya, warga geger dengan ditemukannya sesosok bayi di pingir jembatan di Cengkareng, Jakarta Barat.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo menjelaskan bayi itu ditemukan warga pada Sabtu (26/11). Bayi tersebut ditemukan dengan bungkus kain berwarna merah.

Pihaknya masih menelusuri lebih lanjut siapa sosok pembuang bayi. Ardhie mengatakan pihaknya telah memeriksa dua saksi yang berada di saat penemuan bayi tersebut.

"Kami masih cari (orang tuanya). Yang buang siapa karena di seputaran CCTV (Closed Circuit Television) tidak terlihat. Ini masih lidik yang buang bayinya," kata Ardhie, ketika dihubungi, Senin (28/11).

Sebelumnya, viral di Instagram tentang penemuan bayi di Cengkareng, Jakarta Barat. Menurut akun Instagram @jakartabarat24jam bayi ini masih dalam kondisi hidup saat ditemukan di pinggir jembatan kawasan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakbar. Video pun disertakan dalam postingannya. Disebut kondisi bayi saat ditemukan dikerubungi semut.

"Bayi perempuan ditemukan pengemudi ojol di kawasan Cengkareng Jakarta Barat, kondisinya masih hidup," demikian bunyi postingan akun tersebut. (OL-8)

BERITA TERKAIT