27 November 2022, 09:35 WIB

Sambut Liburan Akhir Tahun, Cafe Le Bay Hadir di Batavia PIK


mediaindonesia.com |

SETIAP harinya, aktivitas masyarakat kota-kota besar tak pernah lelap seperti juga masyarakat Kota Jakarta. Mereka seakan 'tak pernah lelap' dan menghabiskan lebih dari separuh hidupnya untuk bekerja keras.

Sebagai imbasnya, kegiatan menghibur atau melepas penat menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan masyarakat urban  untuk mengembalikan semangat menjalani hari-hari.

Jelang liburan akhir tahun, telah hadir kafe modern Le Bay di kawasan Batavia PIK di Jakarta Utara bisa menjadi salah satu destinasi bisa menjadi salah satu piihan untuk menjawab kebutuhan tersebut.

Dimanjakan oleh angin, deburan ombak, dan suara gemericik air, orang-orang dapat merasakan 'liburan' yang sempurna untuk soul-healing dapat dirasakan di Batavia PIK.

Lingkungan yang jarang ditemukan di tempar lain bisa untuk menghabiskan waktu bersama orang terdekat, dan merayakan setiap momen berharga.

Le Bay merupakan sebuah kafe modern 4 lantai dengan konsep kreatif yang kuat bernuansa tepi pantai, sehingga menyatu dengan suasana sekitarnya.

Baca juga: Jelang Liburan Akhir Tahun, Timezone Hadirkan Permainan Hologate VR

Le Bay juga menyajikan berbagai masakan Asian fusion, Western, dan beberapa pilihan menu seafood andalan khas Le Bay.

Chef Le Bay yang berpengalaman telah meracik bumbu yang sempurna pada setiap makanan dengan beberapa signature menu, di antaranya Penta Kill Oyster, Spicy Le Bay Seafood Soup, Allo Scoglio, Garang Asam, Wagyu Tenderloin, Le Bay Wagyu Beef Burger, Le Bay Pork Platter, Double Kill Lobster, hingga desserts seperti Drunken Mille Crepes dan Molten Choco Lava.]

 Untuk memaksimalkan momen bersama teman atau kerabat dekat, pada lantai 5 dan 6, Tipsea hadir sebagai sebuah beach lounge dan bar yang berada satu bangunan dengan Le Bay, dan memiliki konsep rooftop semi outdoor.

Tipsea berada di posisi tinggi dengan nuansa tepi laut, memberikan angin sejuk dan pemandangan kota disertai panorama alam yang memukau, ditambah dengan keberadaan rooftop yang mampu memanjakan mata dan telinga, kami telah bersiap untuk memikat hati Anda, and let’s Salute To The Limitless Sea.

 Beberapa racikan minuman oleh tangan ahli bartender kami yang wajib dicoba sambil menikmati live music ataupun irama yang dimainkan DJ, adalah Labios, Beach No. 33, Le Bay 17:47, The Chove, Sea Flower, Le Bay Mojito, Tipsea Mojito, dan Crush Island.

Le Bay dan Tipsea Beach Lounge mulai bisa dikunjungi untuk khalayak ramai pada 1 Desember 2022 di Rukan The Beach View A No. 33&35, Golf Island, Pantai Indah Kapuk. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT