23 November 2022, 17:59 WIB

Sopir Ditusuk Hingga Tewas, TransJakarta: Kami Berduka


Irfan Julyusman |

PT Transjakarta menyampaikan dukacita atas meninggalnya sopir bus Transjakarta, yang ditusuk di kawasan Ciracas, Jakarta Timur.

Pernyataan belasungkawa disampaikan Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Anang Rizkani Noor saat ditemui di Jakarta International Equestrian Park (JIEP) pada Rabu (23/11) ini.

Anang mengungkapkan bahwa pihaknya telah menemui keluarga korban dan menyampaikan duka cita atas meninggalnya Randi Pramono, pria berusia 30 tahun.

Baca juga: Sopir TransJakarta Tewas Ditusuk di Jaktim

"Transjakarta menemui keluarga dan menyatakan duka cita," ujar Anang kepada wartawan.

Pihaknya pun telah mengkonfirmasi bahwa sopir bus yang menjadi korban penusukan merupakan operator Transjakarta Mayasari. "Dari operator kami, Mayasari," imbuhnya.

Adapun peristiwa tersebut di luar pekerjaan. Transjakarta juga belum dapat menyimpulkan apa yang sebenarnya terjadi dari insiden mematikan itu.

Baca juga: Polisi Telusuri CCTV di Sekitar Lokasi Tewasnya Sopir TransJakarta

"Peristiwa itu di luar pekerjaan. Ketika beliau pulang dan ada kejadian. Kita belum bisa memprediksi atau mengambil kesimpulan apa yang terjadi," jelas Anang.

Sebelumnya, Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono menyampaikan bahwa korban bernama Randi ditemukan tewas di Jalan Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur, pada Selasa (22/11) malam. Korban saat itu diketahui baru pulang bekerja pada pukul 23.00 WIB.(OL-11)
 

BERITA TERKAIT