23 November 2022, 12:50 WIB

Sopir TransJakarta Tewas Ditusuk di Jaktim


Rahmatul Fajri |

SOPIR TransJakarta berinisial RP, 31, tewas setelah ditusuk oleh orang tak dikenal di Jalan Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur pada Selasa (22/11) malam.

Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono menjelaskan berdasarkan keterangan dua saksi di sekitar lokasi kejadian, sebelum ditemukan tewas, korban sempat bertemu dengan dua orang. 

Baca juga: Freddy Widjaja Laporkan Saudara Tirinya atas Dugaan Identitas Palsu

Awalnya mereka hanya mengobrol biasa. Namun, akhirnya mereka terlibat cekcok.

"Dua saksi melihat adanya dua orang naik motor berhenti di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Lalu saksi melihat kedua orang tersebut yang tadinya seperti orang sedang ngobrol tetapi lama-lama terjadi ribut antara mereka berdua," kata Jupriono, melalui keterangannya, Rabu (23/11).

Setelah itu, saksi melanjutkan perjalannya. Tak lama kemudian, saksi kembali lagi ke jalan tempat mereka korban untuk pulang. Saat melintas di lokasi, saksi menemukan korban jatuh tergeletak dengan kondisi berlumuran darah.

"Korban sudah tergeletak dengan luka tusuk di dada sebelah kanan dan diduga korban sudah meninggal dunia," katanya.

Kemudian dua saksi melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Setibanya di lokasi, polisi mengamankan sepeda motor jenis Honda Vario dengan nomor polisi B3009 EFJ yang diduga milik korban. Hingga berita ini ditulis, polisi masih mencari pelaku penusukan korban tersebut. (OL-6)

BERITA TERKAIT