08 November 2022, 17:53 WIB

Peringati Hari Pahlawan, IHGMA Bogor Dandani TMP Dredet


Mediaindonesia.com |

BANYAK cara yang dilakukan untuk menghormati jasa pahlawan. Seperti yang dilakukan Indonesian Hotel General Manager Assosiation (IHGMA) Chapter Bogor. Jelang Hari Pahlawan 10 November, IHGMA siap merayakannya dengan kegiatan yang humanis. 

Jika tak ada aral, IHGMA bakal memperindah 1.000 pusara para pejuang kemerdekaan yang bersemayam di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dreded, Jalan Pahlawan, Bogor Selatan, Kota Bogor.

“Kegiatan membersihkan dan mengecat makam pahlawan ini merupakan wujud terimakasih, penghormatan kepada para pahlawan kita yang telah memperjuangkan daerah kita dan Negara Indonesia. Apa yang kami lakukan adalah sebuah gerakan kecil. Tapi kami berharap, kegiatan ini menjadi berarti.” ujar Ketua IHGMA Chapter Bogor, Sri Endah Yuwantiningrum.

Baca juga : Paljaya Targetkan Bangun 2.000 IPAL Rumah Tangga Setahun

Kegiatan yang melibatkan puluhan hotel di Bogor dan anggota Indonesian Housekeepers Association (IHKA) itu rencananya akan dimulai pukul 08.00, dengan dukungan penuh Pacific Paint.

Sri Endah mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan jajarannya juga bertujuan untuk membuat lingkungan sekitar TMP Dreded terlihat asri. Sehingga pada puncak Hari Pahlawan, masyarakat dapat menggelar sejumlah kegiatan dengan khidmat. (RO/OL-7) 

BERITA TERKAIT