29 September 2022, 22:07 WIB

Damai Putra Group Gelar Kegiatan Sosial di Kecamatan Medan Satria


mediaindonesia.com |

PADA bulan September 2022, Damai Putra Group kembali melakukan kegiatan sosial Damai Putra Peduli Warga Kecamatan Medan Satria di Kota Harapan Indah, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Ada dua kegiatan yang dilakukan sekaligus yaitu donor darah dan pemberian timbangan bayi untuk beberapa Posyandu di Kecamatan Medan Satria.

Hal ini dilakukan untuk turut merayakan Hari Palang Merah Indonesia yang jatuh pada bulan September dan sejalan dengan nilai Damai Putra Group yaitu People & Partnership serta misi perusahaan untuk turut berperan serta membangun Indonesia menjadi lebih baik.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Rabu, 28 September 2022 pukul 09.00 – 12.00 WIB di Kantor Pusat Damai Putra Group ini adalah kolaborasi antara Damai Putra Group dengan Kecamatan Medan Satria dan Palang Merah Indonesia Kota Bekasi.

Program CSR Damai Putra Peduli yang diberikan berupa Donor Darah yang diikuti oleh karyawan internal selain masyarakat umum khususnya di Kecamatan Medan Satria.

Baca juga: TNI Bersama Perempuan Jenggala Gelar Donor Darah di Depok 

Damai Putra Group juga memberikan alat kesehatan berupa timbangan bayi digital untuk kebutuhan beberapa Posyandu di Kecamatan Medan Satria. 

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dukungan berdampak baik kepada Posyandu di Kecamatan Medan Satria dan kegiatan donor darah pun dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berdonor darah karena manfaat yang baik bagi kesehatan jantung,” ujar Monique Hardjoko selaku GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group dalam keterangan, Kamis (29/9).

Damai Putra Group terus memberikan banyak pilihan hunian dan penawaran istimewa kepada konsumen khususnya yang melakukan transaksi pembelian rumah, ruko, kavling, dan apartemen akan berhak mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi dan kemudahan cara bayar.

Sampai dengan akhir tahun 2022, masih ada produk baru yang akan diluncurkan sebagai komitmen kami untuk terus menciptakan ruang kehidupan untuk tumbuh dan berkembang keluarga di Indonesia. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT