25 September 2022, 12:21 WIB

Warga Bogor Realisasikan Hidup Sehat bersama Teman Sandi


mediaindonesia.com |

RANGKAIAN kegiatan diselenggarakan Teman Sandi sebagai bentuk deklarasi masyarakat untuk Sandiaga Uno. Pada Minggu (25/9), puluhan masyarakat ikut memeriahkan kegiatan, baik kegiatan sosial maupun aneka lomba. 

Warga RW 07 Jembatan 2 Jagorawi, Citeureup, Kabupaten Bogor memberikan dukungan penuh untuk Sandiaga. Mereka berharap Sandiaga dapat mengendalikan perekonomian masyarakat. 

"Saya sangat setuju jika ke depannya Sandiaga menjadi presiden. Hal ini karena saya melihat banyak sekali perubahan yang diciptakan. Mulai dari bidang ekonomi hingga pariwisata" tegas salah satu warga. 

Baca juga: Warga Pesawaran Dukung Sandiaga Uno Maju di Pilpres 2024

Deklarasi ini juga diiringi dengan senam yang diikuti oleh puluhan warga. Diharapkan penyelenggaraan senam mampu mengajak warga untuk memahami pentingnya kesehatan. Dengan adanya senam dapat membantu menjaga kebugaran, menambah kekuatan, kelenturan, dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Teman Sandi menuju RT 06 & RT 07 Karang Asem Barat, Citeureup, Kabupaten Bogor. Di sana terlihat puluhan masyarakat sangat senang karena mandapat bantuan paket sembako dari pihak Teman Sandi. Bantuan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Teman Sandi terhadap masyarakat yang membutuhkan. 

Tidak hanya mengucapkan terima kasih, para penerima sembako juga turut mendeklarasikan Sandiaga untuk menjadi presiden di tahun 2024 mendatang.

Kegiatan di Bogor, diakhiri dengan sebuah perlombaan yaitu lomba karaoke. Lomba tersebut diikuti oleh warga Perumahan Taman Kenari Jagorawi Keranggan RT 01/ RW 13, Desa Puspasari, Citeureup, Kab. Bogor. Diharapkan lomba karaoke dapat membangkitkan rasa percaya diri dari setiap peserta.

Lomba tersebut berjalan lancar. Hal ini dapat dilihat dari semangat yang dipancarkan oleh setiap peserta terlebih lomba ini tidak hanya diikuti oleh remaja tetapi juga emak-emak. Dari karaoke tersebut, akan ada 3 pemenang yang memperoleh doorprize dari Teman Sandi. 

Usai perlombaan, peserta ikut mendeklarasikan Sandiaga sebagai presiden di tahun 2024. Mereka berharap Sandiaga dapat memperluas peluang kerja dan membangkitkan UMKM masyarakat. 

"Sandiaga adalah kunci perubahan yang kita nanti-nantikan. Lapangan kerja dan UMKM adalah salah satu perubahan yang dapat kita lihat saat ini." tegas Nurlina Nuha Amedyan, Ketua Umum Teman Sandi. (RO/OL-1)

BERITA TERKAIT