16 August 2022, 20:03 WIB

Nix Jakarta Perkuat PIK Sebagai Destinasi Wisata Kuliner & Hiburan


mediaindonesia.com |

PANTAI Indah Kapuk (PIK) dikenal sebagai kawasan bisnis dan wisata yang berada di daerah utara Jakarta. Sederet tempat wisata dan area distrik bisnis banyak berdiri di wilayah yang luasnya 200 hektare ini.

Tidak mengherankan jika PIK menjadi pilihan destinasi kuliner, hiburan dan olahraga bagi masyarakat Jabodetabek yang ingin menghabiskan akhir pekannya di luar kota.

Ditambah lagi dengan akses yang mudah serta area yang luas sehingga pengunjung mendapatkan banyak pilihan untuk beraktivitas di sini.

Nix Jakarta, sebuah restoran, karaoke dan bar yang baru dibuka di Burz@ Tower, Senin (15/8) menjadi pelengkap dan memperkuat PIK sebagai tujuan destinasi wisata yang sarat hiburan dan kuliner.

PIK menjadi pilihan utama untuk keluarga dan pebisnis yang ingin staycation di sekitar Jakarta untuk melepas penat (healing).

Dengan area parkir terluas di PIK serta pemandangan indah kawasan ini dari atas langit lantai 10 hingga rooftop, pengunjung dapat menikmati santapannya bersama keluarga atau kolega serta mitra bisnisnya.

Baca juga: BUMD DKI Belajar Kembangkan Pariwisata Jakarta ke Kota London

Menurut Stephanie Clarissa, Restaurant Manager Nix, konsep Nix Jakarta  adalah Asian fusion yang memadukan kuliner dari berbagai budaya, gaya, cita rasa, bumbu dan rempah yang disajikan dengan tatanan artistik khas Asia.

"Kombinasi ini merupakan daya tarik tersendiri bagi pecinta kuliner dan penikmat gaya hidup metropolis yang ada di Jakarta dan sekitarnya," kata Stephanie dalam keterangan pers, Selasa (16/9).

"Kami menyadari bahwa pelanggan kami mayoritas adalah para milenial yang suka hal-hal baru, yang rata-rata mereka pernah melancong ke berbagai negara di Asia dan Eropa," jelasnya.

"Tentunya mereka akan mencicipi cita rasa yang sama ketika mereka menikmati masakan dari chef-chef kami yang berpengalaman," ucapnya.

"Apalagi mereka juga senang dengan live entertainment ketika menikmati santap malam atau siangnya. Inilah yang ditawarkan Nix,” tutur Stephanie.

Konsep Nix Jakarta sendiri adalah one stop entertainment yang menyasar pekerja kantoran hingga penggemar pesta yang mencari tempat berkumpul bersama sepulang kerja dan acara-acara yang menarik.

"Kami ada banyak pilihan hiburannya, selain ada live music, ada juga ruangan karaoke dan DJ di lounge," ucap Stephanie.

Untuk menu makanan dan minumannya pun bervariasi, bahkan kami juga sediakan menu yang terinspirasi dari hidangan tradisional, seperti Nix Fried Rice dan Nix Grileld Oxtail Soup, dan juga minuman unik Rujak Punch yang pedas asam manis.

"Karena kami menyadari bahwa menu-menu seperti ini merupakan sajian evergreen lintas generasi dan lintas profesi," tambahnya.

"Selain cocok untuk romantic dinner, Nix juga cocok untuk kegiatan korporasi seperti meeting dan rapat kerja sambil afternoon tea maupun sunset drinks," tuturnya. (RO/OL-09)

 

 

BERITA TERKAIT