04 August 2022, 12:17 WIB

Polisi Amankan Sembilan Pelajar yang Terlibat Tawuran di Jakpus


Rahmatul Fajri |

Satuan Reserse Kriminal Polsek Senen mengamankan sembilan pelajar yang terlibat tawuran di Jalan Letjen Suprapto, Senen, Jakarta Pusat. Tawuran tersebut melibatkan pelajar dari sejumlah sekolah di Jakarta Utara dan Jakarta Pusat.

"Ada tambahan 9 pelajar yang kita amankan lagi. Sebelumnya kita berhasil amankan 4 pelajar. Jadi total pelajar yang kita amankan ada 13," ucap Kanit Reskrim Polsek Senen AKP Ganang Agung saat dihubungi, Kamis (4/8).

Ganang menyebut NR (17) menjadi korban dalam tawuran tersebut dengan tangan yang hampir putus. Namun, NR diduga juga ikut menyerang pelajar lainnya.

Ganang mengatakan pihaknya melibatkan petugas unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Pusat untuk menangani kasus yang melibatkan anak di bawah umur. "Saat ini kita belum tetapkan tersangka, masih kita dalami terus," ucap Ganang.

Terpisah, Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah II, Uripasih mengatakan pihaknya menyerahkan kasus tawuran tersebut kepada pihak kepolisian. "Kita tunggu kabar dari penyelidikan dari pihak kepolisian, semuanya sudah kira serahkan. Kita berharap polisi bisa mengusut tuntas kasus tawuran tersebut," ucapnya. (OL-12)

BERITA TERKAIT