03 August 2022, 14:39 WIB

Pria ODGJ di Jakbar Tewas Tersengat Listrik


Rahmatul Fajri |

SEORANG pria berinisial R (40) tewas tersengat listrik di gardu Jalan AA, Kelurahan Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (3/8).

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk, Iptu Rizky Ari Budianto, mengatakan warga sekitar mendengar adanya ledakan di gardu listrik. Warga kemudian mengecek dan telah melihat korban dalam keadaan tergeletak.

Baca juga: Beras Bansos yang Ditimbun di Depok Capai 3,4 Ton

"Terus dicek sama warga sudah meninggal dan langsung menghubungi kami," kata Rizky, di Jakarta, Rabu (3/8).

Rizky mengatakan pihaknya langsung meluncur ke lokasi kejadian. Setibanya di lokasi, pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dengan mendatangi tim INAFIS Polres Metro Jakarta Barat.

Ternyata, R setiap harinya selalu tidur di gardu tersebut. Pihak kepolisian menemukan pakaian korban di dekat gardu.

"Ada pakaian korban banyak di sana, terus pihak keluarga sudah menunjukan surat kontrol rutin bahwa korban ini gangguan kejiwaan," tuturnya.

Sementara itu, PPSU Kelurahan Sukabumi Selatan, Budi mengatakan, dari cerita driver ojek online yang biasa mangkal di lokasi kejadian, terdengar suara ledakan yang cukup keras saat korban tersengat listrik.. 

Petugas PPSU langsung dikerahkan ke lokasi kejadian untuk membantu mengevakuasi korban. Saat ini jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diautopsi.

"Dia warga sini, katanya memang suka nongkrong di sini. Tapi dia belum berkeluarga," ungkapnya. (OL-6)

BERITA TERKAIT