21 July 2022, 12:00 WIB

Tiga Begal Rampas Motor Mahasiswa di Tajur Halang Bogor


Kisar Rajagukguk |

PEMBEGAL atau perampas sepeda motor dengan kekerasan terus mencari korban. Kali ini menimpa seorang mahasiswa yang terjadi di Jalan Raya Tajur Halang wilayah Kabupaten Bogor.

Korban bernama Mohammad Risyal Firmansyah, 20, tak cuma kehilangan sepeda motor tetapi juga handphone dirampas ketika dirinya sedang melintas di lokasi kejadian.

Dari pengakuannya saat melapor ke polisi, korban mengatakan dirinya di aniaya oleh tiga orang penjahat jalanan hingga sempat tak sadarkan diri.

Peristiwa pembegalan motor, perampasan handphone dan penganiayaan berawal saat ia hendak pulang ke Kota Depok. Malam itu ia belajar kelompok di rumah temannya di Bogor. Kasus ini terekam kamera pemantau CCTV.

Arnold, seorang saksi mengatakan, kejadian terjadi sekitar pukul 01.44 WIB, Kamis dini hari (21/7). Korban dianiaya pelaku yang berjumlah tiga orang. Kondisi jalan sedang sepi. "Dari rekaman CCTV terlihat korban ditendang sampai dia jatuh dari motor. Dia (korban) luka pada bagian pelipis mata,” kata Arnold.

Saksi mengaku saat kejadian, dia sedang tidur di konter handphonenya. Dia terbangun mendengar suara gaduh. Ketika melihat rekaman CCTV, pelaku menganiaya korban.

Menerima laporan ini, Kapolsek Tajurhalang Iptu Tamar mengatakan, peristiwa terjadi ketika korban dalam perjalanan pulang kerja. Korban hendak menuju rumahnya di Komplek Inkopad Desa Sasak Panjang. Di tengah jalan, korban dicegat dua motor berboncengan. “Langsung mepet korban dan dihajar hingga korban pingsan di jalan,” katanya.

Saat korban sudah siuman, barulah dia membuat laporan ke polisi. Korban ditolong oleh pengendara motor yang melintas. Kasusnya masih didalami. Petugas masih memeriksa sejumlah saksi dan barang bukti.

“Di sekitar lokasi meski jalan utama namun sepi. Anggota masih mencari kamera remakan CCTV dan saksi-saksi," pungkasnya (OL-13)

Baca Juga: Eksekutor Begal Sadis di Kebon Bawang sudah 9 Kali Beraksi

BERITA TERKAIT