07 July 2022, 23:40 WIB

Pria Bersimbah Darah di Jalan Gatot Subroto Diduga Korban Tabrak Lari


Khoerun Nadif Rahmat |

SEORANG pria pemulung yang ditemukan bersimbah darah di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada Selasa (5/7) lalu, diduga korban tabrak lari

Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan Ajun Komisaris Budi Laksono mengatakan bahwa dugaan sementara yang menimpa pemulung diakibatkan oleh tabrak lari.

"Menurut dugaan awal sih tabrak lari, tapi kan kita masih dalam penyelidikan," kata Budi saat dimintai konfirmasi, Kamis (7/7).

Sampai saat ini, korban belum belum bisa diidentifikasi karena tidak ditemukan identitas maupun tanda pengenal di tempat kejadian perkara (TKP).

Kondisi korban saat ini belum bisa dimintai keterangan. Saat ini korban masih menerima perawatan intensif di RS Fatmawati.


Baca juga: Mahasiswi Tersangka Pembuang Bayi ke Ciliwung Dinikahkan di Kantor Polisi


"(Luka) memar bagian muka, bagian mata. Korbannya masih belum sadar, dia sudah di ruang perawatan tapi tingkat kesadarannya masih labil," imbuh Budi.

Lebih lanjut, Budi mengaku masih kesulitan dalam menyelidiki kasus itu. Sebab, kamera pengawas (CCTV) di lokasi kejadian masih sangat minim.

Penyelidikan mengenai kasus ini bertambah sulit dengan minimnya saksi mata.

"Sementara belum (ada saksi), karena itu kan yang ditemukan sudah tergeletak tuh. (Lokasi kejadian) sudah disisir tapi nggak dapat CCTV," tutup Budi. (S-2)

BERITA TERKAIT