06 July 2022, 21:00 WIB

Berkolaborasi Penuhi Kebutuhan Hidrasi Sehat Warga DKI


Mediaindonesia.com |

SEBAGAI bentuk komitmen mereka untuk memudahkan konsumen dalam memenuhi kebutuhan hidrasi sehat sehari-hari, Danone-Aqua bekerja sama dengan platform quick commerce ASTRO. Melalui kolaborasi ini, kini konsumen dapat dengan lebih mudah melakukan pembelian produk-produk Danone-Aqua, termasuk membeli produk air minum dalam kemasan galon guna ulang Aqua, dan akan menerima produk dalam 15 menit setelah bertransaksi.

Konsumen sudah dapat menikmati layanan pesan antar sejak 6 Juni lalu. Untuk saat ini layanan melalui aplikasi ASTRO dapat dinikmati oleh konsumen yang berdomisili di lima area DKI Jakarta, yaitu Gandaria, Lebak Bulus, Puri, Tanjung Duren, dan Kelapa Gading. Di akhir Juni ini, cakupan layanan akan diperluas hingga ke wilayah Sunter, Cempaka Putih, Bintaro Sektor 9, Alam Sutera, serta BSD. Danone-Aqua dan ASTRO berkomitmen untuk terus memperluas cakupan layanan hingga akhir tahun nanti.

“Memberikan layanan yang memudahkan konsumen dalam menikmati produk-produk kami yang berkualitas senantiasa menjadi prioritas perusahaan. Kami sangat mengapresiasi kerja sama dengan ASTRO dan menjadikan layanan ini sebagai platform bagi konsumen untuk dapat membeli berbagai produk Aqua, termasuk produk air minum dalam kemasan galon guna ulang Aqua, secara online, karena kami menyadari bagaimana seluruh produk kami telah menjadi bagian dari  kehidupan dan kesehatan sehari-hari keluarga di Indonesia sejak lama,” ujar Modern Trade Director Danone-Aqua, Hanani Fisafarani.

Konsumen, kata dia dapat menikmati layanan ini selama 24 jam dengan mengunduh aplikasi ASTRO yang tersedia di Google Playstore dan Apple AppStore. Setelah mengunduh, ketik Aqua di pencarian pada aplikasi ASTRO dan pilih AQUA galon, produk AQUA lainnya, atau kebutuhan rumah tangga yang tersedia. Setelah selesai memilih produk, lakukan check out dan selesaikan pembayaran sesuai panduan aplikasi. Setelah pembayaran selesai dilakukan, produk Aqua dan produk pembelian lainnya akan sampai di lokasi pelanggan dalam waktu 15 menit.

ASTRO, sebagai platform quick commerce on-demand pertama dan terlengkap di Indonesia untuk bahan makanan dan kebutuhan pokok, sangat mengapresiasi kerja sama dengan Danone-Aqua sebagai perwujudan komitmen untuk menjadi platform yang terdepan dalam menyajikan kebutuhan utama keluarga Indonesia.

“ASTRO sangat senang dan bangga dapat berkolaborasi dengan Danone-Aqua, sebagai merek kebanggan keluarga Indonesia dengan sejarah panjang dalam menghasilkan produk-produk berkualitas terbaik. Melalui kerja sama ini, kami dapat semakin menguatkan komitmen dalam menyediakan bahan makanan dan kebutuhan pokok berkualitas terbaik dengan mudah dan cepat bagi seluruh keluarga Indonesia,” ujar VP Brand & Marketing Astro, Evan Januli.

Kolaborasi ini juga merupakan bentuk inovasi model distribusi produk air minum dalam kemasan galon guna ulang AQUA yang selama ini hanya dapat di beli secara
offline. Kerja sama ini juga menjadi bagian dari pengembangan model distribusi yang lebih memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk serta mendorong peningkatan transaksi melalui pemanfaatan platform digital.

Hanani kembali menegaskan bahwa Danone-Aqua akan selalu memperluas inisiatif dan upaya kolaborasi untuk memenuhi komitmen perusahaan dalam menghadirkan hidrasi sehat bagi seluruh keluarga Indonesia, dan tentunya terjamin dari aspek mutu serta kualitas produknya.

“Seluruh produk Danone-Aqua yang beredar di pasaran diproduksi dengan standar kualitas yang tinggi dan juga telah mendapatkan sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI) serta izin edar dari BPOM RI. Ini berarti produk tersebut telah melalui proses kontrol, evaluasi, dan dijamin baik dari sisi fasilitas produksi, kebersihan, dan keamanan produk serta berbagai aspek mutu lainnya,” kata Hanani. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT