05 July 2022, 21:46 WIB

Istri Claudio Martinez Ogah Berdamai Soal Kasus Pengeroyokan


Rahmatul Fajri |

ISTRI artis sinetron Claudio Martinez, Musriana, tidak mau menempuh jalur damai atas pengeroyokan yang dialami suaminya. 

Sebelumnya, Claudio dikeroyok karyawan sebuah tempat hiburan malam di kawasan Kuningan, Jakarta, pada Sabtu (2/7) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB.

Musriana mengaku telah menerima permintaan maaf dari pihak tempat hiburan malam tersebut. Namun, menurutnya proses hukum harus tetap berjalan.

Baca juga: Artis Sinetron Claudio Martinez Dikeroyok di Tempat Hiburan Malam

"Saya sudah menyatakan, oke semuanya saya maafkan, tapi untuk mediasi atau untuk damai tidak. Saya menuntut hukum sesuai yang berlaku," ujar perempuan yang akrab disapa Ana, Selasa (5/7).

Ana menyebut pelaku pengeroyokan yang diduga lebih dari lima orang, harus diproses dan mendapatkan hukuman. Sehingga, aksi pengeroyokan tidak terjadi lagi di kemudian hari.

"Saya ingin semuanya dijerat sesuai hukum. Supaya hal tersebut tidak terjadi, karena kita tahu sendiri tidak anarki, stop arogan," pungksnya.

Baca juga: Polres Bekasi Periksa Iko Uwais Lebih Awal

Sebelumnya, Claudio dikeroyok karyawan sebuah tempat hiburan malam di kawasan Kuningan. Ana menjelaskan kejadian bermula saat Claudio tersenggol dan kakinya terinjak oleh salah seorang pegawai. 

Lalu, Claudio menegur pegawai tersebut, karena dianggap kurang berhati-hati di tengah ramainya pengunjung. Tak lama setelah kejadian, datang pegawai lainnya yang mendorong Claudio dari arah belakang.

Serta, menuduh Claudio telah memukul rekannya menggunakan botol. Setelah itu, sejumlah pegawai lain juga berdatangan dan langsung mengeroyok Claudio hingga mengalami luka-luka.(OL-11)
 

BERITA TERKAIT