23 June 2022, 12:11 WIB

Ibu dan Anak Anies Baswedan Positif Covid - 19


Khoerun Nadif Rahmat |

GUBERNUR DKI Jakata Anies Baswedan mengonfirmasi bahwa ibu dan anaknya dinyatakan positif covid-19 tanpa gelaja apapun.

"Ibu saya dan anak dinyatakan positif covid-19 dan keduanya tidak merasakan apapun gejalanya," ucap Anies Baswedan saat diwawancarai di kawasan ITC Cempaka Mas, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (23/6)

Dua orang terkasih Anies Baswedan itu setelah dinyatakan positif covid-19, saat ini, sedang menjalani karantina mandiri. Hal itu diketahui setelah ibu dan anak Anies melakukan tes.

Baca juga: Anies: Transformasi Transportasi Umum di Jakarta Harus Dipercepat

"Ibu saya sudah vaksin booster tapi tetap kena juga. Kita berharap masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan (prokes)," ujar Anies.

Anies pun kembali mengimbau supaya warga sesegera mungkin mendapatkan vaksinasi booster. Dengan cara mendatangi gerai vaksinasi maupun pihaknya nanti akan mendatangi serta menjangkau warga yang belum menerima vaksinasi booster.

"Kalau sudah vaksinasi booster ya kita berharap tidak mengalami infeksi yang membuat harus menjalani perawatan khusus," terangnya.

Tidak hanya itu, Anies juga mengajak warga untuk tetap berhati-hati karena covid-19 akan terus ada 

"Kalau covid-19-nya akan ada terus karena memang sudah ada virus di luar sana satu itu. Sehingga kami memandang ini harus hati hati harus dipantau tapi secara umum kondisinya relatif biasa," jelas Anies. (OL-1)

BERITA TERKAIT