22 June 2022, 15:15 WIB

Pererat Silaturahmi, Hipmi Jaya Gelar Turnamen Sepak Bola


Mediaindonesia.com | Megapolitan

PANDEMI covid-19 yang melanda seluruh dunia, termasuk Indonesia selama sekitar tiga tahun terakhir memang telah melumpuhkan berbagai sendi kehidupan. Bahkan untuk bersilaturahmi pun masyarakat kesulitan akibat adanya aturan pembatasan sosial.

Padahal silaturahmi merupakan salah satu bagian dari kebudayaan bangsa Indonesia yang sudah terjadi secara turun-temurun. Karena itu seiring meredanya pandemi covid-19,  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jakarta kembali menyelenggarakan turnamen sepak bola Hipmi Jaya Cup yang sempat vakum selama 3 tahun karena pandemi.

Ajang ke-4 ini selain untuk berolahraga juga menjadi ajang yang baik untuk silaturahmi mempererat persaudaraan sambil tentunya memperluas jaringan bisnis anggota Hipmi Jaya. Acara ini dilaksanakan di  Lapangan Brilliant, Stadion Fatmawati milik Bank BRI, selama 4 hari setiap Sabtu dan Minggu mulai 18 Juni hingga 26 Juni.  
 
Hadir pada kesempatan ini dibuka oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dan dihadiri oleh Ketua Umum NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari, Sekjen PSSI Yunus Nusi, Kadispora DKI Jakarta Achmad Firdaus, Ketua Umum BPD HIPMI Jaya Sona Maesana, Ketua Bidang X BPD Hipmi Jaya, Melvin, Ketua Badan Otonom Sepak Bola BPD HIPMI Jaya Ichan Sofyan, Ketua Panitia HJC 2022 Muhammad Bagier.
 
"Acara yang diikuti oleh para pengusaha muda dari seluruh wilayah DKI Jakarta ini terbukti mendapatkan atensi dan antusiasme tinggi, baik dari para pengusaha penggemar sepak bola maupun para anggota yang bergerak di bidang industri sepak bola," ujar ketua panitia HJC 2022, Muhammad Bagier dalam keterangan persnya. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT