22 June 2022, 13:25 WIB

HUT Bhayangkara ke-76: 500 Buruh Cuci Pesanggaran Dapat Bingkisan Mabes Polri


mediaindonesia.com |

MEMPERINGATI hari Bhayangkara ke-76, Mabes Polri menggelar kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Karobinopsnal Baharkam Polri Brigjen Pol. Makhruzi Rahman didampingi Kasubditwal dan PJR Ditgakkum Korlantas Polri Kombes Pol. Juni memberikan bantuan sosial dan baksos kepada warga Pesanggrahan Jakarta Selatan, yang mayoritas profesi buruh Cuci.

"Ini dalam rangka memperingati hari Bahayangkara ke 76 melaksanakan bakti sosial di beberapa tempat salah satunya di sini. Kami mohon doanya dari bapak ibu semua mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat dan restunya," kata Brigjen Pol. Makhruzi Rahman, Rabu (22/6/2022).

Makhruzi Rahman berharap dengan adanya kegiatan baksos dan bansos ini Polri semakin dicintai masyarakat. Polri dapat melaksanakan tugasnya dengan baik secara profesional dan prosedural.

Sementara itu, perwakilan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tomy mengucapkan terima kasih kepada warga yang menerima bansos. Ia berharap, bansos yang diterima dapat bermanfaat bagi warga.

"Masih dalam masa pandemi Covid-19 saat ini, BRI tetap mensupport kegiatan sosial khususnya sinergitas dengan TNI-Polri," kata Tomy.

Salah satu penerima bansos, Uun Juhariyah yang sehari-harinya sebagai buruh cuci harian, mengaku terbantu mendapat bantuan sosial dari Polri. Sebab penghasilan dari profesinya tidak setiap hari selalu ada.

"Sehari hari makan seadanya, kita orang susah pak. Dengan adanya bantuan ini alhamdulilah saya sangat berterima kasih, saya senang, saya girang. Mudah mudahan Polri Jaya selalu," ujarnya. (OL-13)

Baca Juga: Oktober Bakal Lengser, Anies: Saya Masih Fokus Bekerja

BERITA TERKAIT