19 June 2022, 21:27 WIB

Beragam Program Menarik dan Edukatif di Jakarta Fair Kemayoran


mediaindonesia.com |

GELARAN Jakarta Fair Kemayoran yang sempat terhenti akibat pandemi virus korona (Covid-19), kini akan kembali digelar pada 9 Juni -17 Juli 2022 di Arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Jakarta Fair Kemayoran menjadi bagian acara dari gelaran Ulang Tahun Jakarta ke-495 yang menampilkan konser musik hingga pameran kuliner khas Jakarta. Acara tetap dilakukan dengan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

"Terkait prokes tentu kita ikuti sesuai perkembangan akan kita update. Pemerintah juga mengupdate ini setiap minggu kita ikuti saja," kata Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Marullah Matali. kepada wartawan.

Selain melihat konser musik dan kuliner, para pengunjung juga dapat datang ke booth Mowilex pada Hall B3 C3. Mowilex menjadi satu-satunya produsen cat yang ikut serta dalam Jakarta Fair Kemayoran.

Baca juga: Honda Jakarta Center Hadirkan Program dan Hadiah di JFK

Para pengunjung dapat melakukan berbagai konsultasi seputar cat dan semen instan Mowilex, serta mengikuti kegiatan menarik seperti mewarnai tanah liat dan mendapatkan diskon khusus.

Mowilex juga menyelenggarakan workshop dari Mowilex Painter Academy yaitu “Workshop Aplikator” yang akan memberikan pengetahuan seputar cat dan semen instan Mowilex beserta cara pengaplikasiannya dengan urutan yang sesuai agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Mowilex Painter Academy merupakan kelas khusus yang diselenggarakan Mowilex untuk para aplikator, ribuan peserta telah mengikuti workshop dari Mowilex Painter Academy sejak 5 tahun terakhir.

Bagi para aplikator yang tertarik untuk mengikuti “Workshop Aplikator” dapat mendaftar secara online terlebih dahulu dengan menghubungi media sosial Mowilex baik melalui Instagram, Facebook, maupun Google Chat.

“Mowilex sangat antusias untuk hadir pada Jakarta Fair tahun ini, kami berharap dapat memberikan edukasi kepada para pengunjung tentang jenis cat serta penggunaan cat yang benar," ujar Anna Yesito Wibowo, Direktur Marketing PT Mowilex Indonesia dalam keterangan pers, Minggu (19/6)

"Dan akan ada Mowilex Painter Academy yang membuka workshop aplikator, kegiatan ini kami harapkan dapat memberikan manfaat kepada para aplikator dalam
praktik kerja yang tepat untuk mengaplikasikan cat sehingga pekerjaan menjadi efektif dan eļ¬sien,” jelas Anna.

Mowilex merupakan produsen cat pertama yang ikut serta pada gelaran Jakarta Fair Kemayoran. Hal ini merupakan upaya untuk kembali merejuvinasi merk Mowilex ke masyarakat.

Mowilex telah menjadi produsen cat dan pelapis pertama berbahan dasar air semenjak tahun 1970 dan telah dipercaya di kalangan kontraktor, aplikator serta end customer yang telah menggunakan Mowilex selama bertahun-tahun. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT