17 June 2022, 21:20 WIB

Toko Cinnamon Roll dari Amerika Serikat Hadir di Jakarta


mediaindonesia.com |

TOKO kue dan cinnamon roll ternama di dunia, Cinnabon asal 'Negeri Paman Sam' telah membuka gerai pertamanya di Mal Grand Indonesia, Jakarta.

Brand asal Amerika Serikat (AS) ini telah hadir di 50 negara dengan 1.600 outlet di seluruh dunia. Kini Cinnabon hadir di Kota Jakarta.

Cinnabon Indonesia menawarkan menu andalan cinnamon rolls dengan berbagai pilihan rasa, dan minuman lainnya.

Menu andalan Cinnamon Rolls yang diluncurkan tahun 1985 dan terus menjadi favorit, juga akan dihadirkan di Cinnabon Jakarta.

Cinnamon roll ini memiliki ciri khas aroma Cinnamon Makara®, yaitu kayu manis yang berasal dari gunung Sumatra Barat.

Perpaduan wangi kayu manis ini dengan adonan cinnamon roll Cinnabon menghadirkan Cinnamon Rolls yang lembut, gurih, kenyal dan wangi.

Bagi para pecinta karamel, Caramel Pecanbon yang dikombinasikan dengan kacang pecan dan saus caramel yang akan cocok di lidah para pencinta menu klasik.

Dalam keterangan pers, Sabtu (17/6), Direktur PT Toffin Cinnabon Indonesia, Witia Arini, mengatakan Cinnabon dibuat fresh setiap harinya, menggunakan Cinnamon Makara yang memiliki aroma khas dipadukan dengan manisnya brown sugar dan cream cheesefrosting diatasnya.

Baca juga: Uji Coba Operasional Stasiun Matraman, Penumpang Masih Sepi

“Cinnabon menawarkan rasa yang unik dan berbeda dan cocok dinikmati bersama dengan kopi dan teh yang menjadi minuman favorit masyarakat Indonesia," ujarnya.

"Kami juga merasa momen ini menjadi kesempatan yang baik untuk memperkenalkan diri ke masyarakat, karena kami melihat adanya kebutuhan produk yang berkualitas dan fresh," jelas Witia.

"Masyarakat juga mulai semakin berani untukmengeksplorasi berbagai jenis makanan,” jelas Witia lagi.

Untuk pilihan rasa cokelat, menurut Witia, Cinnabon Indonesia menyediakan pilihan menu Chocobon yang setiap lapisannya dilapisi cokelat dancream cheesefrosting khas Cinnabon.

Dengan tiga varian menu utama ini, Cinnabon Indonesia juga menawarkan menu tambahan seperti Roll on the go dan Cinnachips.

Ke depannya, Cinnabon akan terus melakukan eksplorasi menu dan membawakan sesuatu yang baru untuk para penikmat kuliner di Indonesia.

Cinnabon menawarkan tiga pilihan ukuran cinnamon roll. Pertama ada ukuran reguler classic roll yang cocok untuk para pecinta kayu manis dengan ciri khas adonanyang baru dipanggang.

Sementara Minibon menawarkan kenikmatan yang sama dengan Cinnabon Classic dalam ukuran lebih kecil.

"Cocok untuk dinikmati sebagai snack dengan teh atau kopi. Ukuran terkecil ada BonBites yang kaya rasa. Sangat pas untuk berbagi dengan kolega atau dinikmati bersama dengan orang tersayang," tutur Witia.

Cinnabon Jakarta juga menyediakan berbagai pilihan menu minuman seperti teh, kopi dan pilihan menu minuman lainnya.

"Berbagai menu minuman ini sangat cocok untuk dinikmati bersama dengan cinnamon roll," katanya

"Dengan pahitnya kopi Americano yang aromatik baik panas atau dingin, akan menjadi teman yang cocok saat menikmati cinnamon roll ini," katanya.

"Untuk itu, Cinnabon Indonesia menggunakan biji kopi Italia dari campuran kopi robusta dan arabika," jelas Witia.

Menu makanan dibandrol mulai dari Rp26 ribu hingga Rp226 ribu. Beragam menu ini cocok untuk berbagai kalangan baik tua maupun muda tanpa ada batasan usia. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT