11 June 2022, 18:00 WIB

Lippo Cikarang Fasilitasi Warga Jalin Silaturahmi


Gana Buana |

LIPPO Cikarang menggelar acara silaturahmi bersama warga di Maxxbox Lippo Cikarang, Jumat (10/6) kemarin. Acara ini dilakukan agar tetap menjalin ukhuwah dan harmonis. 

Dalam kegiatan ini protokol kesehatan tetap dilakukan. Presiden Komisaris (Independen) PT Lippo Cikarang Tbk Didik J Rachbini menyampaikan, di dalam kehidupan warga RT/RW di kota Lippo Cikarang ini harus memiliki jiwa kebersamaan dan saling percaya antar sesama. Agar modal sosial di dalam warga dapat terpupuk dengan baik.  

“Sebuah kata maaf atau saling memaafkan merupakan sikap yang sangat mulia serta harus diterapkan di dalam kehidupan. Memaafkan juga bukan hanya dilakukan pada bulan Ramadhan saja, tetapi sebaiknya diterapkan setiap hari," katanya dalam keterangan resmi ayng diterima, Sabtu (11/6).

Baca juga: Film Keluarga Cemara 2 Tayang di Bioskop Mulai 23 Juni

Perwakilan manajemen Lippo Cikarang Retno Isworo menyampaikan, hubungan dan komunikasi antara warga dan 'Town Management Service' Lippo Cikarang terus terjaga dengan budaya saling menghargai. 

“Di tengah semakin berkembangnya hunian di Lippo Cikarang, maka populasi warga terus bertambah di mana masalah sosial, keamanan, kenyamanan dan kebersihan juga semakin banyak. Namun dengan komunikasi yang baik semua masalah dapat diselesaikan dengan baik”, kata dia. 

Manajemen PT Lippo Cikarang Tbk berharap, kegiatan Halal Bihalal ini berdampak baik pada hubungan harmonis antar sesama warga yang tinggal di kota Lippo Cikarang, serta antar warga dengan pihak manajemen PT Lippo Cikarang Tbk juga. (R-3)

BERITA TERKAIT