09 June 2022, 16:39 WIB

Empat Orang Diperiksa terkait Penemuan Mayat Perempuan dalam Apartemen Jaksel


Rahmatul Fajri |

POLISI memeriksa empat saksi terkait penemuan mayat perempuan di apartemen, Jalan Ciledug Raya, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/6).

Kapolsek Kebayoran Lama Komisaris Agus Widartono mengatakan pemeriksaan saksi tersebut dilakukan untuk mengetahui lebih lanjut penyebab kematian perempuan berinisial I, 22, tersebut. "Saksi sudah beberapa. Ada empat orang, security sama cleaning service," kata Agus ketika dihubungi, Kamis (9/6).

Selain itu, pihaknya mengecek kamera pengawas atau CCTV di lokasi kejadian. Sejauh ini pihaknya masih menyelidiki lebih lanjut terkait perempuan tersebut merupakan penghuni kamar atau hanya tamu di apartemen tersebut.

"Kami belum tahu dia tinggal di situ apa cuma tamu? Itu yang masih kami lidik. Autopsi rencananya hari ini, lagi nunggu dokter," katanya.

Sebelumnya, Agus menjelaskan mayat tersebut ditemukan di lantai dua setelah ada laporan dari penghuni apartemen. Penghuni mencium bau yang tidak sedap dari kamar.

Baca juga: Indra Kenz Bantah Dirinya Sudah Bebas

Setelah itu polisi datang ke lokasi kejadian dan benar ditemukan sesosok mayat perempuan di apartemen tersebut. Ia mengatakan mayat perempuan yang diketahui berasal dari Cirebon tersebut ditutupi selimut dan saat dibuka dalam keadaan setengah telanjang.

Agus mengatakan mayat korban kemudian dibawa ke RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan, untuk diautopsi. (OL-14)

BERITA TERKAIT