05 June 2022, 21:52 WIB

16 Tim Berlaga di Turnamen eSport PUBG Mobile yang Digelar Sahabat Ganjar di Jakarta


Mediaindonesia.com |

KELOMPOK relawan Sahabat Ganjar kembali menggelar turnamen eSport. Jika sebelumnya melalui gim Mobile Legends, kali ini Sahabat Ganjar menggelar turnamen PUBG Mobile di Dempet Cafe, Jakarta Pusat, Minggu (5/6).

Turnamen PUBG Mobile yang digelar Sahabat Ganjar menggunakan sistem liga, kemudian mode yang digunakan yaitu Third Person Perspectiv (TPP). 3 Tim dengan point tertinggi akan menjadi pemenang gelaran turnamen Mobile Legends.

Ketua DPW Sahabat Ganjar DKI Jakarta Imron Rosyidi mengatakan, dengan permainan mobile atau game mobile, pihaknya berharap semakin mendekatkan diri kepada generasi muda.

"Setelah Game Mobile Legends, kali ini kami merangkul para pemain PUBG Mobile, karena jumlah pemain dari game tersebut semakin hari semakin banyak. Maka kita lakukan sosialisasi pengenalan melalui turnamen PUBG Mobile," ujar Imron Rosyidi.

Baca juga : Program Juragan Lele Lalap Digelar Lagi di Jaktim Tumbuhkan Wirausahawan

Sebanyak 16 Tim berpartisipasi dalam gelaran Turnamen PUBG Mobile Sahabat Ganjar Esports, turnamen yang digelar secara gratis.

Ryan, salah satu perserta turnamen PUBG Mobile menyampaikan harapannya mengenai turnamen yang diselenggarakan Sahabat Ganjar.

"Kami sangat senang dengan Sahabat Ganjar karena mengadakan turnamen PUBG Mobile, terima kasih banyak kepada Sahabat Ganjar telah memberikan wadah kepada anak muda, semoga memberikan inovasi yang terbaik," pungkas Ryan.

Turnamen PUBG Mobile yang digelar disiarkan melalui Media Sosial Facebook dan Youtube Sahabat Ganjar. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT