27 May 2022, 08:50 WIB

Transjakarta Sediakan Layanan Untuk Penikmat Java Jazz Festival 2022


Putri Anisa Yuliani |

MEMERIAHKAN perhelatan musik Java Jazz Festival 2022, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyediakan akses Transportasi menuju lokasi acara. Adapun acara ini diselenggarakan selama tiga hari mulai 27-29 Mei 2022 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Bagi masyarakat yang ingin menuju lokasi, Transjakarta mengoperasikan rute (Monas-JEXPO Kemayoran (2C) yang bisa digunakan sebagai akses transportasi yang aman dan nyaman,” kata Kepala Departemen Komunikasi Korporasi dan CSR PT Transjakarta, Iwan Samariansyah di Jakarta, Jumat (27/5).

Untuk layanan ini kata Iwan, Transjakarta menyediakan sebanyak 4 unit armada single bus yang siap melayani masyarakat mulai pukul 10.00 - 23.00 WIB.

Pelanggan yang menggunakan layanan ini diwajibkan untuk melakukan Tap In dan Tap Out menggunakan Kartu Uang Elektronik (KUE) dengan tarif Rp3.500 sekali jalan.

Selanjutnya, masyarakat juga tetap diminta untuk memakai masker selama menggunakan layanan Transjakarta.

Pelanggan dihimbau untuk mengikuti semua aturan yang berlaku sesuai dengan protokol kesehatan (prokes) Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1 di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

“Selamat menikmati perhelatan tahunan ini, Transjakarta siap melayani kebutuhan masyarakat dengan baik dan semaksimal mungkin,” imbuhnya. (OL-12)

BERITA TERKAIT