17 May 2022, 18:47 WIB

Pedagang Mie Ayam di Tangerang Tewas Tersambar Petir


Rahmatul Fajri |

PEDAGANG mie ayam di Tangerang berinisial TSO meninggal dunia setelah tersambar petir. Insiden tersebut terjadi pada Senin (16/5) di Gerbang Perumahan Taman Walet, Desa Sindang Saru, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

"Korban dalam keadaan meninggal dunia diduga terkena sambaran petir," ujar Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir, Selasa (17/5).

Baca juga: Pedagang Pecel Lele Gugat UU Perdagangan ke MK

Berdasarkan keterangan saksi di tempat kejadian, terdengar bunyi sambaran petir. Setelah itu, lanjut dia, terlihat asap keluar dari arah gerobak mie ayam milik korban.

"Setelah itu saksi mendengar ada anak kecil sedang menangis di dekat gerobak mie ayam," imbuh Abdul.

"Saksi lalu menghampiri anak kecil tersebut. Ketika saksi menghampiri anak kecil tersebut, saksi melihat ada seorang laki-laki yang sudah tergeletak. Tidak sadarkan diri di selokan got dekat gerobak mie ayam," jelasnya.

Baca juga: Pedagang Korban Kebakaran Pasar Gembrong Dapat Kios Sementara dan Bantuan Modal

Korban sempat dilarikan ke klinik terdekat. Namun nahas, nyawa korban sudah tidak terselamatkan. Diduga kuat korban meninggal karena terkena sambaran petir. Hal ini juga dikuatkan dengan tanda-tanda luka di tubuh korban.

"Ketika terjadi sambaran petir, korban sedang berjualan mie ayam. Ada tanda-tanda bekas luka yang diakibatkan karena sambaran petir," tutur Abdul.(OL-11)

BERITA TERKAIT