11 May 2022, 19:16 WIB

Simak, Ini Cara Memesan Tiket Formula E Jakarta


Selamat Searagih | Megapolitan

PANITIA penyelenggara Formula E Jakarta 2022 telah resmi menjual tiket untuk penonton per 1 Mei 2022.

Tiket yang disediakan panitia penyelenggara yakni 60.000 tiket dengan beragam kelas yaitu kelas VIP, kelas Granstand, kelas Circuit Festival, dan kelas Ancol Festival. Harga tiket paling rendah Rp250.000, sedangkan harga tertinggi mencapai Rp10 juta.

Untuk membeli tiket, calon penonton Formula E Jakarta bisa mengakses situs https://jakartaeprix.goersapp.com/. Dalam situs tersebut terdapat kolom pemesanan untuk memilih tiket sesuai harga yang dinginkan dan terdapat dua pilihan bahasa, yaitu Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesa.

Simak, cara memesan tiket Formula E secara Online. Kemudian, pilih jumlah tiket yang akan dipesan dan maksimal empat tiket per kelas.

Selanjutnya pilih “pesan” dan pada kolom “informasi pembeli” isi identitas mulai dari nama, email, dan nomor telepon yang valid.

Baca juga : Street Race Seri Ketiga Diadakan di Meikarta Bekasi

Pastikan pembeli telah mengisi data dengan benar, karena setelah melakukan pengisian, data yang dimasukkan tidak bisa diubah lagi.

Setelah itu, pilih "lanjutkan", isi informasi tambahan jika ada dan pilih metode pembayaran yang tersedia melalui akun virtual bank, QRIS, atau kartu kredit.

Calon penonton harus menyelesaikan pembayaran dalam batas waktu 1 jam 30 menit atau tiket pesanan Anda akan dianggap batal.

Setelah calon penonton membayar, tiket akan dikirim melalui email dan nomor WhatsApp pemesan. (OL-7)

BERITA TERKAIT