28 April 2022, 17:45 WIB

Tawarkan Pengalaman Kuliner Unik untuk Rayakan Momen Lebaran


Mediaindonesia.com |

SEBENTAR lagi umat Muslim di seluruh dunia merayakan Hari Raya Idul Fitri. Sudah menjadi tradisi bersama bahwa momen spesial tersebut dirayakan dengan silaturahmi dan makan bersama keluarga. Ketupat merupakan menu khas lebaran yang biasa disantap saat lebaran. Ketupat sendiri berasal dari bahasa Jawa 'Laku Lapat' yang artinya mengakui kesalahan. Ketupat secara filosofi dimaknai sebagai bentuk dari saling memaafkan dalam merayakan hari suci lebaran. Pada umumnya, ketupat disajikan dengan opor ayam ataupun daging rendang.

Dalam usaha menawarkan pengalaman kuliner unik dalam merayakan momen lebaran bersama keluarga, salah satu ikon properti di Indonesia, Grand Sahid Jaya Jakarta menyajikan ketupat dan opor yang dikombinasikan dengan berbagai varian sajian khas nusantara otentik di Restoran Bengawan Solo. Strategi ini juga merupakan strategi perusahaan dalam ramaikan industri perhotelan di tengah pandemi yang berangsur membaik.

“Kami menyambut momen libur lebaran ini dengan menawarkan pengalaman unik dalam merayakan libur lebaran. Di Restoran Bengawan Solo, kini keluarga dapat menikmati berbagai varian sajian khas nusantara otentik yang kaya akan cita rasa. Kami berharap semoga berbagai varian sajian khas nusantara yang kami hidangkan dapat memberikan warna baru dalam merayakan pengalaman momen lebaran bersama keluarga,” kata Resident Manager Grand Sahid Jaya, Venny Artha.

Di tempat itu selain memiliki suasana yang nyaman, tersedia family set menu yang beragam, serta lokasi yang terjangkau sehingga cocok untuk dijadikan tempat makan bersama keluarga saat lebaran. Beberapa pengalaman unik yang ditawarkan oleh Restoran Bengawan Solo yakni Kuliner Otentik Nusantara untuk Nostalgia Kampung Halaman, Desain Interior dengan Sentuhan Khas Nusantara, dan Sous Chef Dengan Pengalaman 20 Tahun Mengolah Sajian Khas Nusantara.

Restoran Bengawan Solo berlokasi di Lobby Grand Sahid Jaya Jakarta. Dalam menyambut libur lebaran, Restoran Bengawan Solo menawarkan promo family set menu dengan harga Rp 225.000 pada periode libur lebaran mulai dari 1- 9 Mei 2022. Para pengunjung yang ingin menyantap sajian khas nusantara bersama keluarga di Restoran Bengawan Solo sebaiknya melakukan reservasi. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT