27 April 2022, 12:38 WIB

Sarana Jaya selenggarakan Media Gathering Ramadhan


mediaindonesia.com | Megapolitan

PERUMDA Pembangunan Sarana Jaya menggelar acara media Gathering bersama Insan Pers dan Jurnalis Provinsi DKI Jakarta di Bandar Djakarta, Selasa (26/4).

Acara dibuka langsung oleh Sekretaris Perusahaan Sarana Jaya, Yadi Robby yang dalam sambutannya menyebutkan, jika kegiatan ini dalam silaturrahim bersama rekan-rekan media.

Yadi yang mewakili Direksi Sarana Jaya, sangat bahagia pada akhirnya setelah 2 tahun melewati pandemi covid-19 dan keadaan yang tidak memungkinkan untuk bersilaturrahim.

“Alhamdulillah pada hari ini kita bisa bersama berjumpa kembali dalam acara Media Gathering Ramadhan Perumda Pembangunan Sarana Jaya, setelah lama tidak bisa bertatap muka” Ungkap Yadi.

Dalam acara Media Gathering Ramadhan ini, Ketua Koordinator Balai Kota Provinsi DKI Jakarta, Sammy Edward menyatakan harapan agar ke depannya kolaborasi Sarana Jaya dan media dapat berjalan lebih erat lagi,.

“Kami mengapresiasi inisiasi Sarana Jaya untuk mengadakan Media Gathering Ramadhan ini, setelah 2 Tahun melewati pandemi akhirnya dapat bertemu secara langsung seperti ini,” kata Sammy.

Baca juga: Sarana Jaya dan MUI DKI Jakarta Beri Santunan untuk Anak Yatim

Sammy juga menekankan, hubungan sinergi dan kolaborasi yang sudah terjalin baik antara Sarana Jaya dengan rekan-rekan media dapat semakin erat dan kuat.

Sinergi ini akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, tidak saja untuk Sarana Jaya tetapi juga untuk rekan-rekan media.

Sarana Jaya yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah Provinsi DKI Jakarta (BUMD Prov. DKI Jakarta) di tahun 2022 ini berusia 40 Tahun selalu konsisten mendukung program-program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam membangun Kota Jakarta.

Dalam kesempatan ini, Yadi menjelaskan bahwa kiprah Sarana Jaya di Indonesia khususnya di Kota Jakarta tidak terlepas dari jasa rekan-rekan media terutama Insan Pers dan jurnalis Provinsi DKI Jakarta.

Acara Media Gathering Ramadhan selain menjamu rekan-rekan media juga berisi bincang santai dan sharing session antara rekan-rekan media dan pihak Sarana Jaya.

“Dengan menghadirkan media maka aktifitas pembangunan Sarana Jaya bisa disosialisasikan ke masyarakat. Selain itu Sarana Jaya yang sangat membutuhkan pengawalan dari rekan-rekan media dalam menjalankan bisnisnya,” tutup Yadi. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT