21 April 2022, 14:45 WIB

Fraksi Gerindra Bagikan Karpet ke 39 Masjid/Mushola di Kota Tangerang


mediaindonesia.com |

JELANG Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Fraksi Partai Gerindra membagi-bagikan karpet permadani kepada puluhan masjid dan mushola yang berada diwilayah Kota Tangerang dan sekitarnya.

Sekertaris DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Turidi Susanto, mengatakan kegiatan sosial ini sebagai bentuk respons atas himbauan Ketua Umum Prabowo Soebianto dan Pimpinan DPP Partai Gerindra, agar setiap insan partai peka dan peduli dengan umat.

“Sesuai arahan dari Pak Prabowo dan Ketua Harian DPP Gerindra pak Sufmi Dasco Ahmad, bahwa kader Gerindra harus dekat dan membantu masyarakat, maka kami melakukan kegiatan bakti sosial ini,“ kata Turidi, Kamis (21/4).

Dalam kegiatan sosial ini, Fraksi Partai Gerindra menyiapkan 933 meter karpet peadsni yang akan dibagi-bagikan ke 39 masjid dan mushola diwilayah Kecamatan Cipondoh serta Pinang Kota Tangerang.

Dengan karpet permadani baru dengan kualitas terbaik ini, para jemaah dan masyarakat diharapkan dapat lebih khusyuk dan nyaman saat melaksanakan kegiatan ibadah di masjid maupun mushola.

Selain karpet permadani, Turidi juga memberikan bantuan masker untuk dibagi-bagikan kepada jemaah, sebelum masuk kedalam masjid atau mushola untuk beribadah.

“Ya ini penting ya, masker untuk jemaah terpapar Virus Covid-19, kan masih pandemi.  Meski sudah dilonggarkan pemerintah bukan berarti prokes ditinggalkan, tetap jalankan ya,” ucap Turidi.

Atas masukan masyarakat khususnya pengurus masjid dan mushola, Fraksi Partai Gerindra Kota Tangerang juga memberikan bantuan lainnya yang dibutuhkan untuk menunjang kegiatan ibadah.

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang ini terlihat menyediakan puluhan kompor bagi pengurus masjid dan mushola di Kota Tangerang.

“Kompor digunakan untuk masak makanan sahur dan berbuka puasa di masjid maupun mushola. Insya Allah, kegiatan Gerindra Peduli akan terus kami lakukan di Kota Tangerang,” pungkasnya. (OL-13)

Baca Juga: Pemprov DKI Gelar Salat Idulfitri di JIS, Kapasitas Hanya 8 Ribu Jemaah

BERITA TERKAIT