20 April 2022, 20:25 WIB

Relawan Ganjar Jabodetabek Gelar Santunan dan Buka Bersama Anak Yatim


mediaindonesia.com |

RELAWAN Santri Dukung Ganjar Wilayah Jabodetabek menggelar santunan dan buka puasa bersama anak yatim piatu di Madrasah Al Bayinah, Rawa Badak, Koja Jakarta Utara.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa berkesempatan berbagi dengan adik-adik anak yatim-piatu di Madrasah Al Bayinah," kata Koordinator Wilayah Santri Dukung Ganjar Jabodetabek, Farhan Ikhsan, Rabu (20/4).

Farhan menjelaskan, pihaknya fokus berbagi selama bulan Ramadan. Kegiatan berbagi akan tersebar ke sejumlah titik di Jabodetabek.

"Selama bulan Ramadan ini kita akan berbagi kebahagiaan di wilayah jabodetabek," tambahnya.

"Kami hadir kesini untuk membersamai adik-adik kita supaya tidak merasa sendiri, mereka masih punya keluarga," sambung Farhan.

Dia berharap, adik-adik yatim piatu selalu ikhlas menimba ilmu. Sehingga, kelak mereka akan mewujudkan cita-citanya dan menjadi orang yang bermanfaat.

Sementara itu, Pimpinan Madrasah Al Bayinah, Badruzaman bersyukur relawan Santri Dukung Ganjar Jabodetabek bisa membantu anak-anak didiknya. Dia mendoakan tujuan para relawan bisa terwujud.

"Bersyukur sekali mudah-mudahan apa yang dihajatkan teman-teman relawan santri dukung ganjar jabodetabek Pak Ganjar jadi presiden tercapai," tandasnya. (OL-13)

BERITA TERKAIT